Siapa Calon Istri Yislam Jaidi? Kakak Selebgram Fadil Jaidi yang Akan Segera Menikah, Natizen Penasaran Spik Bidadari Surga

Siapa Calon Istri Yislam Jaidi? Kakak Selebgram Fadil Jaidi yang Akan Segera Menikah, Natizen Penasaran Spik Bidadari Surga

Yislam-Instagram-

"Udah diterima, Alhamdulillah tahun ini pernikahannya, insyaallah tahun depan papa punya cucu," ujar Pak Muh dengan penuh sukacita.

Ibunda Fadil Jaidi, yang ikut serta dalam perbincangan tersebut, menceritakan momen ketika Yislam memperkenalkan calon istrinya. "Kemarin Tesis tahu nggak, dikenalin habis itu bilang mama, ma lihat, mama suka, Kak Yislam suka udah jalanin tesis," kenangnya dengan senyum.

Tidak butuh waktu lama, unggahan vlog Fadil Jaidi tersebut langsung menjadi viral dan menuai banyak komentar dari warganet. Banyak yang penasaran tentang siapa calon istri Yislam Jaidi. Kolom komentar pun dibanjiri oleh pertanyaan dan ucapan selamat.

"MasyaAllah ukhti mana yang jadi menantu pertamanya pak muh sama bu ida + punya suami dokter spesialis dan adik ipar yg sholeh sholehah walaupun yg nomer 2 randomnya naudzubillah," tulis akun @maulidaanns dengan penuh antusias.

"Perempuannya beruntung dapat keluarga cowo yang sangat harmonis dan dapat bapak mertua seperti pak muh," komentar akun @IryaM.Sasmitha.




×

Baca juga: Baca My Naughty Deity Chapter 41 Bahasa Indonesia, SUB INDO My God Is a Lustful Man Chapter 41 English RAW SCAN

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya