Di Antara Dua Cinta Episode 311 Hari ini 17 Juli 2024 di SCTV: Shafira Dituduh Sebagai Pembunuh Gunawan

Di Antara Dua Cinta Episode 311 Hari ini 17 Juli 2024 di SCTV: Shafira Dituduh Sebagai Pembunuh Gunawan

Diantara dua cinta -Instagram-

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Shafira Dituduh Sebagai Pembunuh Gunawan.

Kisah Sebelumnya Yuda akan memberikan perusahannya untuk Dania. Sedangkan Julian mulai mencari tau jika Romi memberikan uang haramnya ke rekening milik Wulan. Hal ini membuat Wulan marah dan Romi pun ketakutan.

Baca juga: Azzam Akhirnya Bisa Mewujudkan Permintaan Terakhirnya Menikah dengan Saleha, Sinopsis Saleha Hari ini 16 Juli 2024 dan Link Nonton

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Semua orang menyemangati Julian yang kini berada di rumah sakit setelah di tusuk teman satu selnya. Sementara itu Dania menangis ingin menyelamatkan Yuda yang dikubur Hidu-Hidup oleh Rafael.




×

Dania sangat bahagia mendapati Yuda yang masih hidup setelah dikubur Hidup-hidup. sementara itu Julian mendatangi saksi kunci agar dirinya tidak dipenjara. Sedangkan Rafael bekerjasama dengan Romi agar tidak dipenjara karena sudah menculik Yuda.

Shafira bilang kalau ia tidak akan membiarkan Gunawan kabur jika memang terlibat dalam pembunuhan Orang Tuanya. Sementara itu Gina akan melakukan balas dendam kepada Shafira. Sedangkan Dania ketahuan Shafira telah menyembunyikan kematian Yuda.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya