Naik Ranjang Episode 52 Hari ini 17 Juli 2024 di SCTV: Gino Resmi Ditahan Polisi Karena Dugaan Penipuan

Naik Ranjang Episode 52 Hari ini 17 Juli 2024 di SCTV: Gino Resmi Ditahan Polisi Karena Dugaan Penipuan

Naik ranjang-Instagram-

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Naik Ranjang Tayang Mulai 3 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB Gantikan Sinetron Tertawan Hati yang Resmi Tamat di SCTV. Sinetron Naik Ranjang Dibintangi oleh Adinda Azani dan Eza Gionino. Gino Resmi Ditahan Polisi Karena Dugaan Penipuan.

Kisah Sebelumnya Tyas mulai menerima Dean sebagai suaminya, sekarang Dean juga makin mesra dengan Tyas dan membelanya di depan semua orang. Sementara Gino memutuskan melanjutkan hidup tapi mala bertemu dengan Hani yang pura-pura mati.

Gino tidak sengaja bertemu dengan Tyas saat sedang bersama Dean dan Aura. Sementara itu Zidan diputuskan oleh Hani karena sudah mengetahui jika Dean dan Tyas sudah menikah. Hani kini mala jadi selingkuhan Ayah Gino.

Baca juga: Azzam Akhirnya Bisa Mewujudkan Permintaan Terakhirnya Menikah dengan Saleha, Sinopsis Saleha Hari ini 16 Juli 2024 dan Link Nonton

Sinopsis Sinetron "Naik Ranjang"




×

Demi kebahagiaan Aurora Tyas akhirnya setuju menikah dengan Dean. Gino yang mendengar hal tersebut langsung marah dan bilang kepada Orang tuanya kalau akan membunuh Tyas dan Dean. Sementara itu Zidan masih terus mengejar Hani.

Dean masuk rumah sakit karena Ulah Gino yang mengacaukan pernikahannya dengan Tyas. Sementara itu Gino mengalami kecelakaan dan ditemukan oleh Hani. Orang Tua Dean pun menyalahkan Farhat atas ulah Anak mereka Gino.

Tyas mulai menerima Dean sebagai suaminya, sekarang Dean juga makin mesra dengan Tyas dan membelanya di depan semua orang. Sementara Gino memutuskan melanjutkan hidup tapi mala bertemu dengan Hani yang pura-pura mati.

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV My Heart Hari ini 16 Juli 2024: Mike dan Raisa Menikmati Makan Malam Romantis Berdua

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya