Sinopsis Sinetron SCTV My Heart Hari ini 16 Juli 2024: Mike dan Raisa Menikmati Makan Malam Romantis Berdua

Sinopsis Sinetron SCTV My Heart Hari ini 16 Juli 2024: Mike dan Raisa Menikmati Makan Malam Romantis Berdua

My heart-Instagram-

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Sinetron "My Heart" di SCTV: Kisah Penuh Drama dan Emosi yang Siap Menghibur Anda. Sinetron ini menampilkan jajaran aktor dan aktris terkenal seperti Immanuel Caesar Hito, Esta Pramanita, dan Lavicky Nicholas. Mike dan Raisa Menikmati Makan Malam Romantis Berdua

Sebelumnya Oma Meninggalkan rumah karena ngambek, Hal ini membuat Mike kebingungan dan menyuruh Raisa untuk Membujuk Oma. Sedangkan Rio sudah curiga dengan Sikap Kevin yang diam-diam mendekati Raisa.

Rio curiga dengan Sofia yang mendekati Raisa karena ingin mendekatkannya dengan Mike. Sedangkan Rika sengaja membuat Kevin dan Reva digerebek warga. Sementara itu Mike Kaget Mendengar Rio akan menikahi Raisa bulan depan.

Tayang Setiap pukul 17.00 WIB, menggantikan slot tayang sinetron "Bidadari Surgamu".

Baca juga: BIODATA Tampang Indri Arestianasari Wanita yang Diduga jadi Selingkuhan Suami TikToker Ayu Sinjai, Ternyata Video Syur 1 Menit 18 Detik Kini Diincar Natizen

Sinopsis My Heart




×

Mike bertanya kepada Raisa apakah ia tidak lagi mencintai Rio. Tapi Raisa mala menangis mendengar pertanyaan dari Mike. Sementara itu Karin memutuskan untuk berhenti mencintai Mike tapi Rika menyuruh Mike untuk meminta Maaf kepada Karin karena nyawa neneknya kini dalam bahaya.

Raisa dan Mike mulai berselisih paham hal ini karena kedua keluarga ikut campur dalam hubungan mereka. Ditambah kali ini Karin menyombongkan Cincin pertunangannya dengan Mike pada Raisa, hingga Rio yang memaksa untuk menikahi Raisa.

Oma Meninggalkan rumah karena ngambek, Hal ini membuat Mike kebingungan dan menyuruh Raisa untuk Membujuk Oma. Sedangkan Rio sudah curiga dengan Sikap Kevin yang diam-diam mendekati Raisa.

Baca juga: Rachel Hilang dari Rumah Reno, Indira Salahkan Ayu, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 16 Juli 2024 dan Link Streaming

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya