3 Cara Masuk Saluran WA Shakira Amirah COC yang Tengah Viral Usai Diduga Mengucap Kata Autis Saat Live Sandy, Axel dan Maxwell Peserta Clash of Champions

3 Cara Masuk Saluran WA Shakira Amirah COC yang Tengah Viral Usai Diduga Mengucap Kata Autis Saat Live Sandy, Axel dan Maxwell Peserta Clash of Champions

Shakira-Instagram-

Tak lama setelah itu, Shakira menunjukkan rasa kesalnya kepada Sandy dan peserta CoC lainnya yang sibuk dengan live TikTok. "Heh, kalian bisa gak kalo di depan aku, bersosialisasilah sama aku," ucap Shakira dengan nada tegas. "Enggak usah bersosialisasi sama HP. Emangnya ketemu aku 24 jam?"

Namun, yang membuat situasi semakin panas adalah ketika Shakira spontan mengucapkan kata "autis" di depan teman-temannya yang juga peserta CoC. "Jangan kayak anak autis gitu deh," katanya. Ucapan ini membuat Sandy terkejut dan langsung menghentikan live TikTok-nya tanpa berkata-kata.

Reaksi netizen pun beragam. Ada yang mengkritik keras, ada juga yang memberikan saran. "Kalo cape ya pulang jangan nongkrong," cuit akun X @____zli***. "Kaget, se frontal itu ternyata ngomongnya.. langsung pada bingung gitu yang lain," tambah akun X @ztf***.

Sejumlah netizen juga memberikan pandangan mereka mengenai etika live streaming. "Dan untuk yang live menurutku kalau kalian pengen live pas lagi ngumpul gini harusnya tanya dulu sebelum ngelive, boleh ga? dan kalau nge-live harusnya satu orang aja, jangan semua jadi ketara pada sibuk main HP," kata akun X @xxx***.

Tidak sedikit pula yang mencoba melihat sisi positif dari kejadian ini. "Lebay. Tinggal ambil positifnya aja dari mereka, yang buruk gak usah dibesar-besarkan. Netijen juga kek bipolar, kemarin puja-puja sekarang marah-marah, gak malu apa udah pada jembutan," tulis akun X @raisarrah.




×

Menanggapi kontroversi yang muncul, Shakira segera memberikan klarifikasi melalui saluran WhatsApp-nya. Ia meminta maaf atas ucapannya yang dianggap tidak pantas. "Aku ingin meminta maaf sebesar-besarnya atas kata-kata yang kurang berkenan yang aku ucapkan," kata Shakira. "Aku sadar bahwa menggunakan kata autis untuk menyebut orang lain itu sangat salah."

Baca juga: PROFIL Biodata Shakira Amirah Peserta COC yang Menegur Sandi, Axel dan Maxwel 'angan Kayak Anak Autis Gitu Loh' Saat Live, Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya