ENDING Film Harta Tahta Boru Ni Raja 2024 Dibintangi Mark Natama Saragi dan Novia Situmeang, Mampukah Jerry Panjaitan Menjadikan Istri dengan Boru Ni Raja?

ENDING Film Harta Tahta Boru Ni Raja 2024 Dibintangi Mark Natama Saragi dan Novia Situmeang, Mampukah Jerry Panjaitan Menjadikan Istri dengan Boru Ni Raja?

Harta tahta-Instagram-

"Harta Tahta Boru Ni Raja" merupakan sebuah film drama yang disutradarai oleh Agustinus Sitorus, yang menghadirkan deretan bintang muda berbakat seperti Mark Natama Saragi dan Novia Situmeang. Film ini mengangkat cerita yang penuh dengan konflik emosional dan petualangan di tanah Batak, tepatnya di Balige, Kabupaten Toba.

Kisah Jerry Tan
Jerry Panjaitan, yang lebih suka dikenal dengan nama Jerry Tan, merasa minder dengan identitas Bataknya. Karena itu, ia menyembunyikan nama aslinya. Masalah ini makin diperparah ketika skripsinya selalu ditolak oleh dosen, membuatnya tertinggal dari tiga sahabatnya: Elin, Aliya, dan Hendro, yang telah lebih dulu lulus.

Perjalanan ke Balige
Atas saran sahabatnya, Jerry akhirnya memutuskan untuk membuat skripsi tentang sejarah Pahlawan Nasional, Jendral D.I Panjaitan, yang merupakan leluhurnya. Tak disangka, judul skripsi ini diterima oleh dosennya. Dengan penuh semangat, Jerry berangkat ke Balige bersama ketiga sahabatnya, yang juga ingin menikmati liburan di Danau Toba.

Pertemuan dengan Ita Pangaribuan
Di Balige, Jerry bertemu dengan Ita Pangaribuan, seorang gadis Batak yang telah lebih dulu lulus dari kampus yang sama. Ita kembali ke kampung halamannya untuk bekerja dan membangun desa. Kehadiran Ita membawa warna baru dalam hidup Jerry. Ita yang juga penulis riset tentang D.I Panjaitan, membantu Jerry dalam pengumpulan data dan penelitian untuk skripsinya. Namun, kedekatan mereka menimbulkan kecemburuan dari Elin, yang diam-diam menyukai Jerry sejak lama.

Baca juga: Nonton Dan Download The Auditors Episode 4 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di VIU: Tim Audit akan Mendapatkan Tugas Baru dan Bertemu dengan Yu Mi Kyung




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya