Link Streaming Drakor Miss Night and Day Episode 10 di JTBC dan Netflix Bukan LK21: Mi Jin sebagai Lim Sun Justru Semakin Akrab dengan Ko Won

Link Streaming Drakor Miss Night and Day Episode 10 di JTBC dan Netflix Bukan LK21: Mi Jin sebagai Lim Sun Justru Semakin Akrab dengan Ko Won

Miss night and day-Instagram-

Meskipun perubahan ini tampak seperti kutukan, Lee Mi Jin memanfaatkan identitas barunya sebagai Lim Sun untuk bekerja di sebuah kantor kejaksaan.

Di sana, ia bekerja untuk Gye Ji Ung, seorang jaksa yang terkenal tidak ramah terhadap bawahannya.

Namun, dengan keahliannya, Lim Sun membantu Ji Ung dalam menyelidiki berbagai kasus kriminal yang rumit.

Drama ini terdiri dari 16 episode dan ditulis oleh Park Ji Ha, dengan sutradara Lee Hyung Min yang sebelumnya sukses menggarap drama My Dangerous Wife (2020).

Miss Night and Day dibintangi oleh Jung Eun Ji dan Lee Jung Eun.




×

Jung Eun Ji memerankan Lee Mi Jin yang masih berusia 20-an, sementara Lee Jung Eun berperan sebagai Lim Sun atau versi tua dari Lee Mi Jin.

Selain mereka, drama ini juga didukung oleh Choi Jin Hyuk, yang terkenal lewat perannya di Tunnel (2016), The Last Empress (2018), dan Zombie Detective (2020).

Spoiler Episode 10 Miss Night and Day: Konflik dan Ketegangan Meningkat

Pada episode sebelumnya, hubungan antara Mi Jin dan Ji Ung menjadi semakin canggung.

Di sisi lain, Mi Jin sebagai Lim Sun justru semakin akrab dengan Ko Won, membuat Ji Ung cemburu. Meskipun Ji Ung berusaha menyembunyikan perasaannya, jelas terlihat bahwa dia tidak rela jika Ko Won mendekati Mi Jin.

Ji Ung tetap fokus pada penyelidikan kasus kriminal, sementara Lim Sun mulai meragukan bahwa Baek Cheol Gyu mungkin terlibat dalam pembunuhan Ko Na Heun, seorang pemagang senior yang telah lama menghilang.

Baca juga: PROFIL Tampang Bomo Prihandoko Suami Anie Carera Penyanyi Lawas yang Berhasil Menipu Istrinya Sebesar 2 Miliar, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya