Siapa Bomo Prihandoko? Suami Anie Carera Penyanyi Lawas yang Kena Tipu Rp2 Miliar, Ternyata Pekerjaannya

Siapa Bomo Prihandoko? Suami Anie Carera Penyanyi Lawas yang Kena Tipu Rp2 Miliar, Ternyata Pekerjaannya

Anie-Instagram-

Dengan janji manis ini, Bono berhasil mengelabui banyak orang, termasuk Anie, hingga total kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Tidak hanya Anie, beberapa kerabat dan tetangga Bono juga menjadi korban penipuan dengan modus yang sama. Mereka tergiur dengan janji-janji Bono yang mengaku memiliki koneksi di Istana Negara. Bono bahkan berani mengklaim bahwa dirinya bekerja sebagai Kepala Staf Istana Negara dan memiliki posisi sebagai intelijen.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Anie mengungkapkan bahwa Bono juga pernah mengaku sebagai komisaris di beberapa Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Pengakuan tersebut disampaikan Bono saat pertama kali berkenalan dengan Anie, termasuk klaim sebagai komisaris di PT Angkasa Pura dan DAMRI.

Namun, semua pengakuan Bono ternyata hanyalah kebohongan semata. Anie menambahkan bahwa selama pernikahan mereka, Bono juga menguasai seluruh akun media sosialnya. Hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa Bono memiliki maksud tersembunyi untuk mengontrol dan memanipulasi Anie serta lingkungannya.

Kasus penipuan ini tentu menjadi pukulan berat bagi Anie Carera, yang selama ini dikenal sebagai sosok penyanyi yang penuh talenta dan karismatik. Kini, Anie harus berjuang untuk memulihkan nama baik dan kerugian yang dialaminya akibat ulah suaminya sendiri.




×

Penipuan Berkelanjutan

Modus operandi yang digunakan Bono tidak hanya menargetkan Anie, tetapi juga melibatkan banyak orang di sekitarnya. Kerabat dan tetangga Bono yang tergiur oleh janji-janji menjadi PNS, percaya dan akhirnya tertipu. Bono mengaku memiliki jaringan yang luas dan kuat di pemerintahan, sehingga memudahkan dia dalam menjalankan aksinya.

Baca juga: BACA Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 32 Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast Komikindo SUB INDO English RAW

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya