As Beautiful As You Episode 23-24 Sub Indo Jangan di LK21 Tapi di WeTV: Han Ting Marah dengan Trik yang Filakukan oleh Zheng Di

As Beautiful As You Episode 23-24 Sub Indo Jangan di LK21 Tapi di WeTV: Han Ting Marah dengan Trik yang Filakukan oleh Zheng Di

AS beautifull as you-Instagram-

Tidak hanya bersikap protektif, Han Ting juga memberikan tawaran kepada Ji Xing untuk mencari rumah sakit lain agar tidak perlu bertemu dengan Shao Yichen. Lebih jauh lagi, Han Ting bahkan rela pergi ke Jerman demi mendekatkan diri dengan Ji Xing. Di negara itu, mereka menghabiskan banyak waktu bersama, menciptakan kenangan indah yang semakin mempererat hubungan mereka.

Bagi penggemar yang penasaran dengan kelanjutan hubungan Ji Xing dan Han Ting, berikut ini adalah spoiler episode 21 yang penuh dengan kejutan dan emosi.

Di episode 21, Ji Xing merasa cemburu melihat kedekatan Han Ting dengan Zheng Di. Meskipun Han Ting sudah menunjukkan perhatiannya kepada Ji Xing, kehadiran Zheng Di tetap menjadi sumber konflik. Ketika Zheng Di datang ke hotel tempat Han Ting menginap, Han Ting dengan tegas menolak kehadirannya.

Namun, Zheng Di tidak menyerah begitu saja. Dia mencoba mendekati Han Ting dengan mengajaknya makan. Saat mereka sedang makan, Ji Xing tanpa sengaja melihat Zheng Di berpura-pura mencoba makanan milik Han Ting. Ji Xing yang merasa cemburu akhirnya meninggalkan restoran tanpa menyentuh makanannya.

Mengetahui hal ini, Han Ting marah dengan trik yang dilakukan oleh Zheng Di. Dengan tegas, Han Ting mengatakan bahwa hubungannya dengan Zheng Di hanya sebatas teman dan kolega, tidak lebih. Ia juga meminta asistennya, Tang Song, untuk memberikan makanan dan stroberi kepada Ji Xing, sebagai tanda perhatiannya.




×

Baca juga: LINK BACA RESMI Not You, Your Brother! Chapter 39 Bahasa Indonesia, Update Terbaru Manhwa Terbaru Webtoon Situs Legal

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya