Apa Nama Setan di Film Jurnal Risa By Risa Saraswati? Benarkah Namanya Tidak Boleh Disebut Karena Mengandung Kutukan?

Apa Nama Setan di Film Jurnal Risa By Risa Saraswati? Benarkah Namanya Tidak Boleh Disebut Karena Mengandung Kutukan?

Jurnal risa-Instagram-

Kekuatan Plot dan Konflik dalam Jurnal Risa The Movie

Salah satu kelebihan yang menonjol dalam Jurnal Risa The Movie adalah kekuatan konfliknya yang disuguhkan dari awal hingga akhir film. Sebagai penonton, Anda akan merasakan alur konflik yang tersaji dengan rapi dan dijalin secara konsisten.

Plot yang disajikan cukup mendetail, terutama bagi penggemar cerita hantu S yang sebelumnya muncul di channel YouTube Risa Saraswati. Di film ini, hubungan sosok hantu berinisial S dengan keluarga Risa Saraswati akan dikupas lebih mendalam. Alasan hantu tersebut terus meneror Risa dan sepupu-sepupunya juga akan terbongkar dan dijelaskan secara rinci dalam film ini.

Selain itu, film ini juga mengungkap hal-hal yang belum pernah terungkap di channel YouTube Jurnal Risa mengenai hantu S ini. Beberapa bumbu drama tambahan pasti akan membuat para penggemar channel Risa Saraswati semakin antusias.

Baca juga: Siapa Indri Arestianasari? Wanita yang Diduga jadi Selingkuhan Wahyudi Atau Yudi Suami TikToker Ayu Sinjai, Diduga Video Syurnya Viral di Twitter




×

Sinematografi dan Tata Suara yang Menggugah

Selain plot yang menarik, elemen pendukung lain dalam film ini, seperti sinematografi dan tata suara, digarap dengan sangat baik. Sepanjang film, penonton akan dimanjakan dengan sinematografi yang apik. Tata cahaya yang disajikan dalam film ini membuat setiap adegan terasa lebih mencekam dan menegangkan. Mood cahaya yang dihadirkan di layar lebar menegaskan atmosfer horor dan kengerian pada adegan-adegan penting.

Tata suara juga diperhitungkan dengan baik penempatannya. Tidak asal mengagetkan, tetapi secara perlahan membuat penonton merinding hingga pada puncaknya, jantung penonton akan terasa seperti copot. Dua elemen ini memberikan sensasi menonton film horor yang begitu mencekam, sekaligus memanjakan mata dan telinga.

Baca juga: Biodata Tampang Wahyudi Alias Yudi Suami TikToker Ayu Sinjai yang Viral Usai Kepergok Berselingkuh dengan Indri Arestianasari, Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya