Naik Ranjang Episode 50 Hari ini 17 Juli 2024 di SCTV: Dean Melarang Gino untuk Bertemu dengan Tyas Lagi

Naik Ranjang Episode 50 Hari ini 17 Juli 2024 di SCTV: Dean Melarang Gino untuk Bertemu dengan Tyas Lagi

Naik ranjang-Instagram-

Episode 50

Demi kebahagiaan Aurora Tyas akhirnya setuju menikah dengan Dean. Gino yang mendengar hal tersebut langsung marah dan bilang kepada Orang tuanya kalau akan membunuh Tyas dan Dean. Sementara itu Zidan masih terus mengejar Hani.

Dean masuk rumah sakit karena Ulah Gino yang mengacaukan pernikahannya dengan Tyas. Sementara itu Gino mengalami kecelakaan dan ditemukan oleh Hani. Orang Tua Dean pun menyalahkan Farhat atas ulah Anak mereka Gino.

Tyas mulai menerima Dean sebagai suaminya, sekarang Dean juga makin mesra dengan Tyas dan membelanya di depan semua orang. Sementara Gino memutuskan melanjutkan hidup tapi mala bertemu dengan Hani yang pura-pura mati.

Gino tidak sengaja bertemu dengan Tyas saat sedang bersama Dean dan Aura. Sementara itu Zidan diputuskan oleh Hani karena sudah mengetahui jika Dean dan Tyas sudah menikah. Hani kini mala jadi selingkuhan Ayah Gino.




×

Aura berhasil mendamaikan Tyas dan Dean yang sednag bertengkar. Sedangkan Aura sendiri mengalami kecelakaan dan membuat Gino khawatir. Ternyata semua belum tau jika Aura adalah anak Gino. Sedangkan Hani makin nyaman jadi selingkuhan Farhat.

Tyas dan Dean semakin mesra, bahkan Tyas juga sudah berani menantang Hatters yang merubah hidupnya. Sementara itu Gino dan Zidan sedang mencari keberadaan Selingkuhan dari ayahnya Farhat yang ternyata orang tersebut adalah Hani.

Dean mengajak Tyas untuk melakukan malam pertama yang belum mereka lakukan. Namun Tyas belum siap dengan itu semua. Sedangkan Gino dan Abel kini mulai dekat, sementara itu Azzam membantu Hani untuk balas dendam kepada Gino.

Dean menyuruh Gino untuk tidak lagi mendekati Tyas karena sekarang sudah menjadi Istrinya. Sementara Tyas belum bisa meluluhkan hati mertuanya. Sedangkan Hani merindukan orang Tuanya yang kini harus ditinggalkan.

Baca juga: Saleha Kebingungan Mencari Uang untuk Pengobatan Azzam, Sinopsis Saleha Hari ini 15 Juli 2024 dan Link Nonton

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya