Viral Video Part 3 Kakak Adik Baju Biru Part 3 Full HD 4 Menit 16 Detik di Mediafire dan DOOD No Sensor, Kondisi Terkini Hanny yang Mendekam di Jeruji Besi

Viral Video Part 3 Kakak Adik Baju Biru Part 3 Full HD 4 Menit 16 Detik di Mediafire dan DOOD No Sensor, Kondisi Terkini Hanny yang Mendekam di Jeruji Besi

Baju biru-Instagram-

Kecintaan netizen terhadap video ini bukan tanpa alasan. Selain kelucuan yang terpancar, ada juga kehangatan yang sangat terasa dari interaksi antara wanita muda dan anak laki-laki tersebut.

Dua Bagian Video yang Menarik Perhatian

Video yang viral ini ternyata terdiri dari dua bagian.

Bagian pertama memperlihatkan momen di luar ruangan, di mana sang anak berdiri dengan ceria.

Sedangkan bagian kedua, yang tak kalah menarik, memperlihatkan kelanjutan adegan dalam sebuah ruangan tertutup.




×

Kedua bagian ini berhasil membuat netizen penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang cerita di balik video tersebut.

Spekulasi Netizen: Kakak atau Ibu?

Pada awalnya, banyak netizen mengira bahwa wanita muda yang berbaju hitam dalam video tersebut adalah kakak dari anak laki-laki itu. Hal ini disebabkan oleh penampilannya yang terlihat sangat muda.

Namun, spekulasi ini terjawab ketika seorang netizen mendengar sang anak memanggil wanita tersebut dengan sebutan "mama". Fakta ini mengundang kebingungan karena wanita tersebut terlihat jauh lebih muda dibandingkan ibu kandung pada umumnya.

Baca juga: Link Video Diduga Karyawan SMJ Brebes mp4 Full Videy.co 6 Menit No Sensor Makin Hot, Identitas Pemeran Laki-Laki dan Perempuan Terungkap!

TAG: #baju biru
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya