PROFIL Tampang Indri Arestianasari Wanita yang Diduga jadi Selingkuhan Wahyudi Atau Yudi Suami TikToker Ayu Sinja, lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

PROFIL Tampang Indri Arestianasari Wanita yang Diduga jadi Selingkuhan Wahyudi Atau Yudi Suami TikToker Ayu Sinja, lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Ayu sinjai-Instagram-

Bukti Perselingkuhan

Tidak hanya video, Ayu juga membagikan beberapa tangkapan layar yang memperlihatkan bukti dugaan perselingkuhan Yudi dengan perempuan bernama Indri Arestianasari.
Dalam unggahan Instagram Story-nya, Ayu mengklaim bahwa suaminya dan Indri sudah melakukan hubungan intim, bahkan ia menyimpan video sebagai bukti.

Video 'Bercocok Tanam'
Ayu Sinjai tak ragu membagikan bukti video dugaan 'Bercocok Tanam' antara Yudi dan Indri. Pengakuannya ini semakin memicu kontroversi di kalangan netizen, yang membuat spekulasi dan pendapat bermunculan di berbagai platform media sosial.

Tudingan Settingan dari Netizen
Namun, tidak semua netizen percaya dengan cerita Ayu Sinjai. Beberapa menudingnya membuat settingan untuk meningkatkan engagement di media sosial. Salah satu netizen mengirim pesan langsung ke Ayu, mengatakan, "Ini serius apa settingan sih kak, ceweknya temen aku, masa dia gitu."

Bantahan Ayu Sinjai
Menanggapi tudingan tersebut, Ayu Sinjai dengan tegas membantah bahwa ini adalah settingan. Ia menulis dalam story Instagram-nya pada 12 Juli 2024, "Bisa-bisanya gue dibilang naikin engagement? Hah video itu temen lo ada yah sama suami gue di kamar itu."




×

Baca juga: Link Video Syur Indri Arestianasari 'Bercocok Tanam' dengan Wahyudi Suami TikToker Ayu Sinjai No Sensor Kini Ramai Dicari Natizen Awas UU ITE

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya