Nonton Download As Beautiful As You Episode 20 Sub Indo di WeTV Bukan di BiliBili Maupun LK21: Han Ting Tanpa Diduga Menyusul Ji Xing ke Jerman

Nonton Download As Beautiful As You Episode 20 Sub Indo di WeTV Bukan di BiliBili Maupun LK21: Han Ting Tanpa Diduga Menyusul Ji Xing ke Jerman

AS beautifull as you-Instagram-

Pada episode sebelumnya, kita melihat Han Ting hadir dalam uji coba teknologi Xingchen pada pasien yang akan menjalani operasi tulang belakang. Di situ, Han Ting baru mengetahui bahwa dokter yang akan berpartisipasi adalah Shao Yichen, mantan tunangan Ji Xing.

Walau tidak secara terang-terangan, Han Ting sengaja mengajak Ji Xing duduk di sebelahnya, menolak tawaran kursi dari Shao Yichen.

Sikap keposesifan Han Ting terlihat jelas ketika ia menolak ajakan makan bersama dari Su Zhaozhu dengan alasan ada banyak acara, namun tiba-tiba mengajak Ji Xing makan di hadapan Shao Yichen.

Spoiler Episode 20: Petualangan di Jerman

Episode 20 akan menampilkan momen tak terduga ketika Han Ting menyusul Ji Xing ke Jerman. Kejutan ini dimulai saat Ji Xing dikejutkan dengan kehadiran Han Ting di pesawat yang sama menuju Jerman.




×

Ketika sampai di Jerman, Han Ting dengan halus menanyakan hotel tempat Ji Xing menginap, dan siapa sangka, Han Ting juga memilih menginap di hotel yang sama.

Kehadiran Han Ting di Jerman bukan hanya untuk urusan pekerjaan, tetapi juga untuk mendekati Ji Xing. Han Ting mengajak Ji Xing jalan-jalan sebelum konferensi dimulai, membuat Ji Xing merasa senang dan penuh semangat.

Setelah konferensi, Ji Xing mengajak Han Ting untuk berkeliling pangkalan Dongyang di Jerman. Han Ting dengan senang hati menyetujui permintaan tersebut, dan romansa antara keduanya semakin terasa.

Baca juga: BACA The Villainess Just Wants to Live in Peace! Chapter 22 Bahasa Indonesia, CEK Lanjutan Cerita SUB INDO Link Resmi Bukan Komikcast

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya