Link Streaming Drama China The Princess Royal Episode 33 Sub Indo di YOUKU Bukan LK21: Selir Rou Masih Melanjutkan Rencananya untuk Menjadikan Raja Su sebagai Kaisar

Link Streaming Drama China The Princess Royal Episode 33 Sub Indo di YOUKU Bukan LK21: Selir Rou Masih Melanjutkan Rencananya untuk Menjadikan Raja Su sebagai Kaisar

The princess royal-Instagram-

Di episode sebelumnya, tepatnya episode 31 dan 32, Putri Li Rong berhasil mengungkap kecurangan Selir Rou di hadapan Kaisar. Pengungkapan ini membuat Kaisar memberikan hukuman berat kepada Selir Rou. Li Rong juga berhasil mendapatkan kembali posisinya sebagai pemimpin Divisi Inspektorat.

Namun, Selir Rou yang kini dipenjara masih melanjutkan rencananya untuk menjadikan Raja Su sebagai Kaisar berikutnya. Dia bekerja sama dengan Putri Houye untuk menghabisi Putra Mahkota dan Putri Li Rong. Perebutan kekuasaan ini memaksa Permaisuri meminta Li Rong untuk sementara waktu meninggalkan kota demi keselamatannya.

Konflik semakin memuncak ketika Kaisar memberikan pilihan sulit kepada Putra Mahkota: memilih antara dirinya atau ibunya. Pada akhirnya, Putra Mahkota memutuskan untuk memilih ibunya, menambah kompleksitas situasi di istana.

Insiden di Pangkalan Militer
Sementara itu, di pangkalan militer, keributan terjadi yang mengakibatkan Jenderal Qin terluka parah akibat ulah mata-mata. Di tengah kekacauan ini, Putri Li Rong merencanakan agar Lin Feibai bisa menjadi kepala keluarga di kediaman Xie.

Jamuan yang diwarnai kompetisi sengit ini berakhir tragis ketika Raja Su tanpa sengaja meminum teh beracun yang ternyata merupakan rencana Su Rong Qing. Keadaan semakin memburuk ketika Putri Li Rong dan Putra Mahkota dikejar oleh musuh, dan dalam pelarian tersebut, Li Rong terjatuh ke jurang bersama Su Rong Qing.




×

Pertarungan di Jurang
Di dasar jurang, Putri Li Rong kembali menanyakan kepada Su Rong Qing tentang dalang di balik semua rencana jahat yang menimpa dirinya. Sementara itu, Pei Wen Xuan berusaha keras mencari cara untuk menyelamatkan istrinya.

Baca juga: Siapa Pacar Riri Hermawati Alias Cici Morena? Intip Identitas ART yang Menganiaya Farel Anak TikToker Cici Chania Pemilik Kucing Pororo, Ternyata Baru Berusia 25 Tahun

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya