Siapa Pacar Riri Hermawati Alias Cici Morena? Intip Identitas ART yang Menganiaya Farel Anak TikToker Cici Chania Pemilik Kucing Pororo, Ternyata Baru Berusia 25 Tahun

Siapa Pacar Riri Hermawati Alias Cici Morena? Intip Identitas ART yang Menganiaya Farel Anak TikToker Cici Chania Pemilik Kucing Pororo, Ternyata Baru Berusia 25 Tahun

Cici pororo-Instagram-

Penyelidikan Warganet

Banyak warganet yang mencoba mengungkap identitas sang ART.

Berdasarkan balasan komentar di akun Instagram @cicichaniaa, terungkap bahwa ART tersebut memiliki riwayat kelam yang mirip di masa lalu.

Nama yang diduga sebagai pelaku adalah Riri Hermawati, yang juga dikenal dengan nama Cici Morena.

Profil dan Riwayat Sang Pelaku
Riri Hermawati, atau yang sering dipanggil Cici, berasal dari Cibeureum, Tasikmalaya, Jawa Barat. Menurut salah satu warganet yang mengaku sebagai keluarga mantan majikan Riri, ia telah beberapa kali melakukan tindakan kekerasan terhadap anak-anak majikannya.




×

Salah satu insiden yang paling mengejutkan adalah ketika ia menjatuhkan anak majikannya dari Baby Chair hingga tangan sang balita retak. Kejadian ini diungkap oleh seorang netizen dengan akun @rosy**n*nr.

Kejahatan Lainnya
Tidak berhenti di situ, ada juga laporan dari warganet dengan akun @res**sts yang menyebutkan bahwa Riri pernah mencuri motor dan handphone mantan majikannya hingga sempat masuk penjara. Lebih parah lagi, Riri diduga pernah meracuni seluruh makanan di rumah mantan majikannya dengan bahan kimia berbahaya.

Akun Instagram dan Biodata
Riri Hermawati aktif di Instagram dengan akun @ciimorena_05 yang kini sudah dalam mode privat. Dalam bio Instagramnya, tertulis bahwa ia lahir pada 8 Agustus 1999, yang berarti saat ini ia berusia 25 tahun dan berzodiak Leo.

Baca juga: PROFIL Biodata Riri Hermawati Alias Cici Morena, ART yang Menganiaya Farel Anak TikToker Cici Chania, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya