NONTON Download Film Twisters (2024) Sub Indo di Bioskop Bukan LK21 Dibintangi Daisy Edgar-Jones dan Glen Powell: Pemburu Tornado Kembali Setelah 28 Tahun

NONTON Download Film Twisters (2024) Sub Indo di Bioskop Bukan LK21 Dibintangi Daisy Edgar-Jones dan Glen Powell: Pemburu Tornado Kembali Setelah 28 Tahun

Twister-Instagram-

Drama dan Ketegangan di Tengah Badai
Persaingan semakin memanas saat kedua tim berlomba mengejar dan menaklukkan tornado. Di tengah tekanan dan tantangan, Kate masih berjuang menghadapi trauma masa lalunya sambil berusaha mewujudkan mimpinya. Situasi semakin rumit ketika Kate menemukan fakta mengejutkan di balik persaingan kedua kelompok tersebut.

Baca juga: Penjelasan Ending Film Twisters (2024) Dibintangi Daisy Edgar-Jones, Glen Powell: Akankah Pemburu Tornado Akan Berlanjut ke Season 3?

Produksi dan Sutradara Baru
Twisters (2024) merupakan standalone sequel dari Twister (1996), dengan cerita baru dan tim produksi yang sebagian besar juga baru. Naskah film ini ditulis oleh Mark L. Smith berdasarkan cerita dari Joseph Kosinski, serta karakter karya Michael Crichton dan Anne-Marie Martin. Disutradarai oleh Lee Isaac Chung, yang terkenal dengan film Minari (2020), Twisters juga diproduseri oleh Frank Marshall dan Patrick Crowley.

Dengan penggarapan yang apik dan cerita yang mendebarkan, Twisters (2024) siap membawa penonton kembali ke tengah badai tornado, menyajikan kisah persaingan, ketegangan, dan perjuangan yang tidak akan terlupakan. Jangan lewatkan aksi menegangkan dari para pemburu tornado di layar lebar tahun ini!

***




×

 

 

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya