Penjelasan Ending Film Twisters (2024) Dibintangi Daisy Edgar-Jones, Glen Powell: Akankah Pemburu Tornado Akan Berlanjut ke Season 3?

Penjelasan Ending Film Twisters (2024) Dibintangi Daisy Edgar-Jones, Glen Powell: Akankah Pemburu Tornado Akan Berlanjut ke Season 3?

Twister-Instagram-

Sinopsis Twisters (2024)
Cerita berpusat pada Kate Cooper (Daisy Edgar-Jones), seorang mahasiswa pascasarjana meteorologi yang tengah berusaha mencari dana untuk penelitian teorinya mengenai cara meredakan tornado. Ketertarikan Kate pada tornado sudah ada sejak lama, membuatnya memiliki insting tajam dalam membaca tanda-tanda alam terkait perubahan cuaca dan tornado.

Dalam penelitiannya, Kate menggunakan alat Dorothy IV, peninggalan dari pasangan Dr. Jo dan Bill Harding yang 28 tahun lalu berhasil mendapatkan data sensor tornado. Bersama rekannya, Javi (Anthony Ramos), dan timnya, Kate berusaha mengejar tornado skala F1 untuk menerbangkan Dorothy IV. Namun, mereka malah dihadapkan pada tornado yang berkembang cepat menjadi skala F5, tornado terbesar dengan kerusakan luar biasa.

Tragedi dan Perjuangan Baru
Setelah kejadian tragis tersebut, hanya Kate dan Javi yang selamat. Lima tahun kemudian, Kate bekerja di Badan Meteorologi Nasional di New York City, meskipun masih dibayangi oleh kenangan pahit kehilangan teman-temannya. Kehidupan Kate yang tenang berubah saat Javi datang kembali dengan tawaran proyek baru untuk memetakan tornado. Meskipun awalnya ragu karena trauma masa lalu, Kate akhirnya setuju untuk bergabung.

Di Oklahoma, mereka bertemu dengan Tyler Owens (Glen Powell) dan timnya, yang dikenal sebagai "pawang tornado". Tyler, yang mengejar tornado untuk konten YouTube dan telah meraih 1 juta subscriber, langsung merasa tertantang dengan kehadiran Kate. Pertemuan ini memicu 'adu pengetahuan' dan persaingan antara dua tim pemburu tornado tersebut.

Baca juga: Siapa Yohanes Nugroho? Ahli IT yang Disebut Bisa Pulihkan Data PDN tapi Justru Diremehkan Kominfo, Natizen: Takut Ketahuan Bohong Kali?




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya