Link Streaming Nonton Drachin As Beautiful As You Episode 19-20 Sub Indo Bukan di Bilibili tapi di WeTV: i Xing Mengajak Makan Tang Song dan Bos Shao Yichen

Link Streaming Nonton Drachin As Beautiful As You Episode 19-20 Sub Indo Bukan di Bilibili tapi di WeTV: i Xing Mengajak Makan Tang Song dan Bos Shao Yichen

AS beautifull as you-Instagram-

Setelah sekian lama menunggu, penonton akhirnya akan melihat momen romantis yang dinanti-nantikan antara Han Ting dan Ji Xing. Selama beberapa episode terakhir, cerita lebih banyak berfokus pada perjuangan Ji Xing dalam membangun bisnisnya, Xingchen. Sementara itu, Han Ting dengan sabar menunggu waktu yang tepat untuk mendekati Ji Xing.

Menariknya, episode 19-20 akan memperlihatkan sisi posesif Han Ting terhadap Ji Xing, terutama setelah kemunculan Shao Yichen, mantan tunangan Ji Xing. Bagaimana Han Ting menghadapi persaingan ini? Simak ulasannya berikut ini.

Spoiler Episode 19-20: Kejutan dan Keromantisan

Dalam episode mendatang, Han Ting akan semakin mendekati Ji Xing. Keduanya akan menghabiskan waktu bersama setelah menghadiri konferensi di Shenzhen. Sepulangnya ke Beijing, mereka akan menghadiri pembukaan kafe milik paman Han Ting, Lu Lunjian, yang semakin mempererat hubungan mereka.

Keposesifan Han Ting mulai terlihat ketika ia mengetahui bahwa Shao Yichen, mantan tunangan Ji Xing, akan menjadi asisten dokter dalam operasi produk Xingchen. Han Ting dengan jelas menunjukkan ketidaksukaannya terhadap Shao Yichen dan memastikan Ji Xing duduk di sebelahnya.




×

Shao Yichen pun mulai curiga terhadap perlakuan Han Ting kepada Ji Xing. Ketegangan meningkat ketika Ji Xing mengajak mereka makan bersama untuk merayakan keberhasilan operasi. Tang Song, bos Shao Yichen, menolak ajakan tersebut, namun Han Ting secara mengejutkan setuju dan mengajak Ji Xing makan bersama.

Dalam episode ini, Han Ting juga akan mengikuti Ji Xing ke Jerman dengan alasan ingin melihat pusat teknologi Dongyang. Han Ting bahkan secara tersirat menanyakan hotel tempat menginap Ji Xing, yang membuat Tang Song segera mengubah tempat tinggal mereka.

Baca juga: Link Streaming Drachin The Princess Royal Episode 31-32 Sub Indo di YOUKU Bukan LK21 Maupun BiliBili: Terungkapnya Sosok yang Meracuni Li Rong Hingga Tewas

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya