The Princess Royal Episdoe 33-34 Sub Indo Bukan di Bilibili Atau LAYARKACA21: Cui Qinghe Mengkhianati Jenderal Shen dan Melukainya

The Princess Royal Episdoe 33-34 Sub Indo Bukan di Bilibili Atau LAYARKACA21: Cui Qinghe Mengkhianati Jenderal Shen dan Melukainya

The princess royal-Instagram-

Konflik semakin memanas ketika terungkap bahwa tujuan utama Su Rongqing dalam perlawanan ini adalah untuk mencegah Li Chuan menjadi kaisar demi melindungi keluarganya dari penderitaan masa lalu.

Episode 31-32 akan menampilkan puncak ketegangan di istana kekaisaran dengan terungkapnya sosok yang meracuni Li Rong hingga tewas.

Para pejabat meminta Li Rong kembali ke istana untuk menghadapi Selir Ruo yang semakin semena-mena.

Dengan rencananya yang matang, Li Rong kembali ke istana dengan membawa para sarjana yang hak mereka telah dirampas oleh kaum bangsawan.

Kaisar akhirnya memenjarakan Selir Ruo karena gagal melaksanakan tugasnya, namun ia terjebak oleh Pei Wen Xuan yang menghasutnya agar Raja Su naik tahta.




×

Tanpa diduga, Selir Ruo merencanakan untuk melenyapkan Li Rong dan Li Chuan agar Raja Su dapat naik tahta dan anak keduanya menjadi Putri Pertama.

Episode kali ini juga menghadirkan plot twist mengejutkan: Cui Qinghe mengkhianati Jenderal Shen dan melukainya.

Tidak hanya itu, Cui Qinghe juga melakukan pemberontakan terhadap pasukan Jenderal Shen demi merebut kendali militer.

Baca juga: BIODATA Profil Aisyah Hijanah Istri Pertama Alif Teega Influencer Asal Malaysia yang Viral ditangkap Polisi, Lengkap dari Umur, Akun IG, Agama dan Pekerjaan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya