Apa Penyebab dr Helmiyadi Kuswardhana SpOT Meninggal Dunia? Benarkah Kena Serangan Jantung Hingga Viral di TikTok? Begini Kronologi dan Biodatanya

Apa Penyebab dr Helmiyadi Kuswardhana SpOT Meninggal Dunia? Benarkah Kena Serangan Jantung Hingga Viral di TikTok? Begini Kronologi dan Biodatanya

Helmy-Instagram-

Saat serangan jantung itu terjadi, dr. Helmiyadi sempat berencana untuk dibawa ke rumah sakit di Makassar. Namun, takdir berkata lain.

Dalam perjalanan menuju Makassar, tepatnya di Puskesmas Sendana, Kabupaten Majene, dr. Helmiyadi dinyatakan meninggal dunia.

Sebelumnya, dr. Helmiyadi sempat mengeluh sesak napas, namun ia tetap menjalankan tugasnya dengan melakukan operasi pada 10 pasien.

Di balik sosok dr. Helmiyadi yang berdedikasi, ada sang istri tercinta, dr. Ulfa Hardianti, yang merupakan seorang dokter gigi.

Keduanya sering berbagi momen kebahagiaan dan humor di media sosial. Lewat akun Instagram mereka, @dr.helmiyadi_hk dan @drg.angkyyhelmii, pasangan ini kerap menghibur pengikutnya yang jumlahnya mencapai ratusan ribu.




×

Konten-konten mereka menggambarkan kebahagiaan dan keharmonisan keluarga kecil ini, serta sisi humoris dr. Helmiyadi yang selalu bisa membuat orang tersenyum.

Sosok dr. Ulfa Hardianti, di mata dr. Helmiyadi, adalah pribadi yang menenangkan.

Hal ini tergambar dalam salah satu unggahan dr. Helmiyadi di Instagram, di mana ia membagikan video kolase foto-foto bersama sang istri dan anak-anaknya.

Foto-foto tersebut memperlihatkan perjalanan cinta mereka dari awal bertemu hingga memiliki anak.

Dalam video itu, terdapat sebuah caption yang sangat menyentuh, "Suami yang baik itu menyenangkan. Istri yang baik itu menenangkan."

Dr. Helmiyadi menganggap sang istri sebagai sosok yang selalu menenangkan hati dan pikirannya.

Kehadiran dr. Ulfa selalu menjadi penyejuk dalam kehidupan sehari-hari mereka. Kebahagiaan dan kedamaian yang mereka pancarkan dalam kehidupan keluarga kecil ini menjadi inspirasi bagi banyak pengikut mereka di media sosial.

Baca juga: Saksikan Sinopsis RCTI Setulus Hati Hari Ini 13 Juli 2024: Rossa Mengancam Raffi yang Belum Bisa Menemukan CCTV Kelakuan Lia

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya