Saleha Episode 75 Hari ini 14 Juli 2024 di SCTV: Isabella Membantu Nando Menggagalkan Pernikahan Saleha dan Azzam

Saleha Episode 75 Hari ini 14 Juli 2024 di SCTV: Isabella Membantu Nando Menggagalkan Pernikahan Saleha dan Azzam

Saleha-Instagram-

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Sinetron SALEHA Baru Hidayah Cinta tayang mulai 10 Mei 2024 di SCTV Pada Pukul 18.45 WIB. Dibintangi Syifa Hadju, Harris Vriza dan Teuku Ryan. Isabella Membantu Nando Menggagalkan Pernikahan Saleha dan Azzam

Kisah Sebelumnya Nando melamun di perjalanan membuat semua orang khawatir sedangkan Bella sedang kebingungan dengan sikap Nando. Sementara itu Azzam dapat uang 10 Miliar, sementara itu Saleha Menyelamatkan Nando yang ingin bunuh diri.

Video mesra Nando dan Bella tersebar di internet membuat Saleha patah hati. Nando pun merasa bersalah padahal ia hanya cinta kepada Saleha. Sedangkan Saleha sudah sangat kecewa dengan Nando.

Baca juga: Jam Tayang dan Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 13 Juli 2024: Raja Mengumumkan Kehamilan Arsy di Depan Keluarga Besar

Sinopsis Saleha

Rianti menyuruh Saleha untuk tes peck karena curiga jika Saleha sudah hamil dengan Nando. Sementara itu Ibu Nando tidak rela kalau anaknya menikah dengan Saleha, sedangkan Bella menunjukkan rasa cinta pada pandangan pertama ke Nando.




×

Nando dan Azzam kembali bertengkar untuk memperebutkan Saleha. Sementara itu Rahmat semakin memaksa untuk menikahkan Nando dan Saleha. Sedangkan Bella Semakin menaruh Perhatian kepada Nando.

Azzam akan bertaruh dengan Nando siapa yang akan berhasil memikat hati Saleha. Sementara itu Saleha bilang kepada Nando kenapa terus mengikutinya. Sementara itu Rahmat meminta Suci untuk Menjauhi Nando.

Baca juga: Sinopsis Sinetron RCTI Seindah Cinta Mutiara Hari ini 13 Juli 2024: Mutiara Ingin Balas Dendam dengan Pelaku Pembunuhan Ambar

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya