Link Drachin The Princess Royal Episode 29-30 Sub Indo di YOUKU Bukan LK21 Maupun Bilibili: Li Rong yang Berusaha Melindungi Pei Wen Xuan dari Ancaman Su Rongqing

Link Drachin The Princess Royal Episode 29-30 Sub Indo di YOUKU Bukan LK21 Maupun Bilibili: Li Rong yang Berusaha Melindungi Pei Wen Xuan dari Ancaman Su Rongqing

The princess royal-Instagram-

Bocoran Episode 29-30
Episode 29-30 dari The Princess Royal akan menampilkan aksi Li Rong yang berusaha melindungi Pei Wen Xuan dari ancaman Su Rongqing yang semakin jahat. Diketahui bahwa Su Rongqing memiliki masa lalu kelam dan tindakannya semakin kejam, bahkan menjebak Li Rong dengan dalih melindungi dirinya sendiri.

Li Rong yang menyadari niat jahat Su Rongqing, memutuskan untuk membuat jebakan balik. Ia memberikan Divisi Inspektorat kepada Selir Rou, serta menyerahkan kasus penting tentang pengambilan calon sarjana. Tidak hanya itu, Li Rong juga sengaja membocorkan informasi tentang kedekatannya dengan Pei Wen Xuan dan menempatkan Cui Yulang sebagai mata-mata di pihak Selir Rou.

Su Rongqing akhirnya mengetahui jebakan ini dan mendatangi Selir Rou untuk memberikan nasihat. Namun, Selir Rou yang telah dibutakan oleh kekuasaan, tidak mengindahkan nasihat tersebut dan justru memanfaatkan situasi ini untuk kepentingannya sendiri.

Sementara itu, Pei Wen Xuan yang juga masuk ke Divisi Inspektorat yang kini dipimpin oleh Selir Rou, tetap berusaha mendekati Li Rong secara diam-diam demi menghibur hatinya. Mengetahui bahwa Pei Wen Xuan siap mengorbankan nyawanya demi dirinya, Li Rong marah besar. Ia tidak ingin kehilangan suami yang sangat dicintainya itu.

Li Rong bahkan memberanikan diri untuk menemui Su Rongqing setelah mengetahui bahwa Pei Wen Xuan ditahan di Kementerian Hukum. Ia secara terbuka menyatakan bahwa jika Su Rongqing menyakiti Pei Wen Xuan, ia akan membenci pria itu seumur hidup. Sikap tegas dan kasih sayang Li Rong kepada Pei Wen Xuan di hadapan Su Rongqing membuat pria itu terlihat semakin terpojok.




×

Baca juga: Bagaimana Cara Cek IQ Online yang Akurat dan Gratis di Indonesia? Berikut 2 Langkah Mudah Agar Tidak Kalah dengan Peserta Clash of Champions

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya