Saksikan Sinopsis Naik Ranjang Hari ini 12 Juli 2024: Terungkap Ternyata Hani Pura-Pura Mati Untuk Balas Dendam Pada Gino

Saksikan Sinopsis Naik Ranjang Hari ini 12 Juli 2024: Terungkap Ternyata Hani Pura-Pura Mati Untuk Balas Dendam Pada Gino

Naik ranjang-Instagram-

Episode 45

Gino tetap menganggap semua omongan dari Tyas adalah kebohongan. Sementara itu Tyas terjatuh saat terserempet mobil dan ternyata Mobil tersebut milik Hani. Akankah Tyas tau kalau Hani adiknya masih hidup?

Tyas mendapatkan pelecehan dari para penonton yang melihat pertunjukan tarinya. Sedangkan Gino memutuskan tidak menolong Tyas tapi dia marah ketika Dean menolong Tyas mala Gino Marah besar. Sementara Zidan memergoki Hani sedang datang ingin bertemu Dean.

Dean dan Tyas dipaksa untuk segera meresmikan pernikahannya karena sudah akan diusir dari rumah. Sementara itu Zidan kehilangan Hani yang kabur mala menemui Gino. Namun Gino sudah tau jika Hani masih hidup.

Demi kebahagiaan Aurora Tyas akhirnya setuju menikah dengan Dean. Gino yang mendengar hal tersebut langsung marah dan bilang kepada Orang tuanya kalau akan membunuh Tyas dan Dean. Sementara itu Zidan masih terus mengejar Hani.




×

Dean masuk rumah sakit karena Ulah Gino yang mengacaukan pernikahannya dengan Tyas. Sementara itu Gino mengalami kecelakaan dan ditemukan oleh Hani. Orang Tua Dean pun menyalahkan Farhat atas ulah Anak mereka Gino.

Tyas mulai menerima Dean sebagai suaminya, sekarang Dean juga makin mesra dengan Tyas dan membelanya di depan semua orang. Sementara Gino memutuskan melanjutkan hidup tapi mala bertemu dengan Hani yang pura-pura mati.

Gino tidak sengaja bertemu dengan Tyas saat sedang bersama Dean dan Aura. Sementara itu Zidan diputuskan oleh Hani karena sudah mengetahui jika Dean dan Tyas sudah menikah. Hani kini mala jadi selingkuhan Ayah Gino.

Aura berhasil mendamaikan Tyas dan Dean yang sednag bertengkar. Sedangkan Aura sendiri mengalami kecelakaan dan membuat Gino khawatir. Ternyata semua belum tau jika Aura adalah anak Gino. Sedangkan Hani makin nyaman jadi selingkuhan Farhat.

Tyas dan Dean semakin mesra, bahkan Tyas juga sudah berani menantang Hatters yang merubah hidupnya. Sementara itu Gino dan Zidan sedang mencari keberadaan Selingkuhan dari ayahnya Farhat yang ternyata orang tersebut adalah Hani.

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV My Heart Hari ini 12 Juli 2024: Mike Minta Maaf Karena Sudah Membuat Rio dan Raisa Putus

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya