Download Link Soal Number Chain Game Seru di Clash of Champions Ruangguru Episode 3, Cocok Dikerjakan untuk Calon Dokter

Download Link Soal Number Chain Game Seru di Clash of Champions Ruangguru Episode 3, Cocok Dikerjakan untuk Calon Dokter

Ruang guru-Instagram-

Tantangan kali ini diberi nama "Number Chain," yang langsung menjadi sorotan utama.

Episode 3 Clash of Champions telah ditonton sebanyak 4 juta kali hingga saat ini, membuktikan popularitas dan daya tariknya yang semakin meningkat.

Tantangan Number Chain sendiri mengharuskan setiap tim untuk menyelesaikan soal aljabar yang disusun dalam bentuk rantai.

Setiap tim diberikan 5 papan atau board, yang masing-masing berisi sejumlah kotak dengan aljabar berantai.

Di dalam setiap kotak, terdapat huruf yang mewakili variabel yang merepresentasikan bilangan tertentu.




×

Tugas setiap tim adalah menentukan nilai dari setiap variabel dan memasukkan jawabannya ke dalam aplikasi AdaptoX Ruangguru.

Keseruan tantangan ini terletak pada tingkat kesulitan yang bervariasi pada setiap board, tergantung banyaknya kotak yang harus diselesaikan.

Semakin banyak kotaknya, semakin tinggi tingkat kesulitannya.

Bagi penonton atau teman-teman yang ingin merasakan langsung tantangan ini, Ruangguru telah membagikan soal Number Chain melalui akun X mereka.

Baca juga: Siapa Istri dan Anak Aya Ibrahim? YouTuber Ini Diduga Nikah Siri dengan Perempuan 19 Tahun, Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya