Tompi Sampai Dipanggil Petugas Pajak Usai Konten Atta Halilintar Tentang Rumahnya yang Senilai Rp 150 Miliar

Tompi Sampai Dipanggil Petugas Pajak Usai Konten Atta Halilintar Tentang Rumahnya yang Senilai Rp 150 Miliar

Tompi-Instagram-

Sang penulis konten mengakui bahwa angka tersebut sengaja ditulis agar kontennya lebih menarik bagi penonton.

"Penulisan 150 miliar rupiah hanya untuk membuat kontennya seru," ujar Tompi dalam sebuah wawancara.

Dampak Konten dan Reaksi Tompi
Akibat dari konten tersebut, Tompi harus menghadapi panggilan dari petugas pajak, yang tentu saja mengganggu aktivitasnya. Tompi merasa bahwa seharusnya yang dipanggil adalah pembuat konten tersebut, bukan dirinya.

"Yang seharusnya dipanggil pajak adalah yang menulis kontennya," tegas Tompi. Ia bahkan meminta petugas pajak untuk mengambil tindakan tegas jika informasi yang disebarkan terbukti sebagai kebohongan.

Menurut Tompi, flexing kekayaan tidak ada manfaatnya, baik dari segi sosial maupun finansial. Ia lebih memilih untuk fokus pada karier dan kontribusinya di berbagai bidang.




×

Sumber Penghasilan Tompi
Tompi dikenal sebagai sosok multitalenta yang berhasil mengukir prestasi di berbagai bidang. Berikut ini adalah empat sumber utama penghasilan Tompi yang patut diketahui:

Karier sebagai Penyanyi
Tompi, yang memiliki nama asli Teuku Adifitrian, memulai kariernya sebagai penyanyi pada tahun 2003. Salah satu lagu populer yang melambungkan namanya adalah "Menghujam Jantungku." Tompi terus berkarya dengan merilis lagu-lagu baru, termasuk single terbarunya, "Goyang Berdendang," yang baru saja diunggah di akun Instagramnya.

Klinik Kecantikan
Tompi adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dan meraih gelar spesialis bedah plastik pada tahun 2010. Saat ini, ia memiliki 12 klinik bedah plastik dan estetika bernama Beyoutiful yang tersebar di berbagai daerah seperti Yogyakarta, Makassar, Surabaya, Bandung, dan Bali. Penghasilan dari klinik ini bahkan lebih tinggi dibandingkan penghasilan dari karier menyanyinya.

Baca juga: Nonton Download Drachin The Princess Royal Episode 27-28 Sub Indo Bukan di LK21 Melainkan di YOUKU: Li Rong dan Pei Wen Xuan Masih Bersandiwara ingin Bercerai

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya