As Beautiful As You Episode 16-17 Sub Indo di WeTV Jangan di LAYARKACA21 Atau di LOKLOK: Han Ting dengan Baik Hati Menawarkan Bantuan untuk Mencarikan Supplier

As Beautiful As You Episode 16-17 Sub Indo di WeTV Jangan di LAYARKACA21 Atau di LOKLOK: Han Ting dengan Baik Hati Menawarkan Bantuan untuk Mencarikan Supplier

AS beautifull as you-Instagram-

Sebuah keberuntungan besar datang ketika Ji Xing diberikan kesempatan untuk menempati salah satu gedung milik Han Ting di Dongyang dengan nilai sewa yang sangat rendah.

Meskipun hubungan mereka masih sebatas rekan kerja, Han Ting mulai menunjukkan perhatian lebih kepada Ji Xing. Salah satu bentuk perhatian tersebut adalah memberikan hadiah Imlek berupa lukisan dari pelukis terkenal yang harganya mencapai lebih dari tujuh digit. Namun, apakah Ji Xing akan menyadari bahwa Han Ting memiliki perasaan khusus padanya? Berikut adalah spoiler episode 15-16 dan jadwal tayangnya.

Spoiler Episode 15-16
Dalam episode 15-16 As Beautiful As You, perusahaan Ji Xing kembali menghadapi krisis, kali ini terkait dengan bahan baku dan kerusakan mesin cetak. Setelah menerima beberapa pegawai baru, Ji Xing mengadakan rapat resmi pertama kalinya sejak pindah ke Dongyang. Ia pun mengundang Han Ting untuk hadir dalam pertemuan tersebut. Namun, setelah rapat usai, Ji Xing mendapat kritik dari Han Ting mengenai cara kepemimpinannya.

Di sisi lain, mesin cetak baru yang dinantikan oleh perusahaan Xingchen akhirnya tiba. Sayangnya, masalah baru muncul karena bahan baku yang dibutuhkan belum tersedia. Han Ting dengan baik hati menawarkan bantuan untuk mencarikan supplier, namun dengan syarat penambahan 5 persen saham Xingchen. Ji Xing langsung menolak tawaran tersebut dan bertekad mencari supplier sendiri.

Ditengah kesibukan mencari supplier, Ji Xing mengajak Han Ting makan siang di sebuah restoran cepat saji. Mereka akhirnya menyadari bahwa telah terjadi kesalahpahaman di antara mereka. Han Ting mengetahui bahwa ponsel Ji Xing hilang, sementara Ji Xing mengetahui bahwa Han Ting pernah mengirim pesan yang mengatakan bahwa dirinya telah berangkat ke Jerman.




×

Baca juga: Spoiler Nonton Drakor My Sweet Mobster Episode 9-10 di VIU Bukan LK21: Eun Ha Berusaha Menjauh dari Ji Hwan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya