Ayu Patah Hati Melihat Reno Mesra dengan Indira, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Tayang Lagi Hari ini 11 Juli 2024 dan Link Nonton

Ayu Patah Hati Melihat Reno Mesra dengan Indira, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Tayang Lagi Hari ini 11 Juli 2024 dan Link Nonton

Cinta berakhir bahagia-Instagram-

Episode 124

Elena meminta Adisty untuk menjauhi Pasha karena semenjak kematian Anjani yang dibunuh oleh Adisty kehidupan Pasha jadi kacau. Sementara itu David menyuruh Pasha untuk segera menikah dengan Elena.

Adisty tidak mampu harus melakukan reka adegan di rumahnya. Sementara itu Pasha berupanya mencari pengacara untuk Adisty. Hingga bertemu dengan India yang langsung membela Adisty saat akan dibully oleh David.

Pasha memberikan kado mukenah untuk dipakai Adisty di penjara. Sementara itu David kaget saat melihat Ayu sudah mulai sembuh. Ayu rupanya sudah mengetahui kalau David termasuk jadi orang yang membunuh Anjani.

Berhasil memulihkan HP Ayu, Pasha yakin bisa membuat Adisty bebas dari penjara. Sementara itu Adisty sudah mulai terbiasa di penjara sedangkan David dan Elena Takut karena kini bukti kejahatan mereka ada di tangan Pasha.




×

Pasha hampir saja kehilangan HP milik Ayu yang jadi Bukti Kunci Supaya bisa membebaskan Adisty. Sementara itu David ketahuan Pasha saat membakar Baju milik Elena yang digunakan untuk membunuh Anjani.

Adisty berhasil dibebaskan oleh Pasha karena sudah membawa Bukti. Sementara itu Ayu Masih berada di Rumah sakit. Kini Tinggal Pasha dan India sedang menyelidiki David yang dituduh sebagai pembunuh Anjani.

Ayu mengatakan kepada Pasha kalau kini Adisty diteror dan diancam dengan tulisan pembunuh. Akhirnya Pasha pun mengatakan untuk memasang CCTV. Sementara itu Pasha dan David tau kalau Sarah yang memulai pertengkaran dengan Anjani bukan Adisty.

Salon Adisty di bobol maling, Ayu Pun minta tolong kepada Reno agar menolong kakaknya. Sementara itu anak Indira yaitu Rachel tidak mau makan jika tidak di suapi oleh Reno. Pasha pun bingung harus mengatakan hal ini kepada Reno.

Baca juga: Jam Tayang dan Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 11 Juli 2024: Raja Akhirnya Tau Arsy Sedang Hamil Darah Dagingnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya