Penjelasan Ending Film Korea Following (2024) Dibintangi Byun Yo Han dan Shin Hae Sun: Benarkah Koo Jung Tae akan Membunuh Han So Ra? Hingga Lanjut Season 2?

Penjelasan Ending Film Korea Following (2024) Dibintangi Byun Yo Han dan Shin Hae Sun: Benarkah Koo Jung Tae akan Membunuh Han So Ra? Hingga Lanjut Season 2?

Following-Instagram-

Sinopsis Film "Following"
"Following" merupakan film bergenre misteri dan thriller yang digarap oleh sutradara berbakat, Kim Se Hwi. Awalnya, film ini diberi judul "She's Dead" atau "She Died", sesuai dengan arti judul Koreanya, 그녀가 죽었다 (Geunyeoga Jugeottda).

Cerita ini berfokus pada kehidupan seorang influencer terkenal bernama Han So Ra, yang diperankan oleh Shin Hae Sun. Di media sosial, Han So Ra menampilkan kehidupan glamor yang penuh dengan barang-barang mewah demi mendapatkan followers. Namun, di balik layar, kehidupan aslinya jauh dari kata mewah. Semua kemewahan yang ia pamerkan hanyalah kebohongan belaka.

Di sisi lain, ada Koo Jung Tae, seorang agen real estat yang diperankan oleh Byun Yo Han. Jung Tae memiliki hobi aneh, yaitu suka memata-matai alias menguntit orang lain. Salah satu korbannya adalah Han So Ra. Jung Tae tertarik dengan kehidupan So Ra setelah mengetahui kebohongan yang ia tampilkan di media sosial.

Suatu hari, Han So Ra tiba-tiba dilaporkan menghilang. Koo Jung Tae yang sering menguntitnya kemudian menemukan tubuh Han So Ra yang sudah tak bernyawa di rumahnya. Keadaan semakin rumit ketika Jung Tae dituduh sebagai pelaku pembunuhan. Dalam upaya membersihkan namanya, ia harus berhadapan dengan seorang detektif bernama Oh Young Joo, yang diperankan oleh Lee El, yang sedang gigih memburu pelaku sebenarnya.

Baca juga: Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 11 Juli 2024: Alhamdulillah Shafira Hamil Kembar Buat Julian dan Gina Bahagia




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya