3 Cara Masuk Saluran WA Xaviera, Sandy dan Maxwell dan Seluruh Peserta COC, Lengkap dengan Langkah Mudah Tinggal Klik Disini!

3 Cara Masuk Saluran WA Xaviera, Sandy dan Maxwell dan Seluruh Peserta COC, Lengkap dengan Langkah Mudah Tinggal Klik Disini!

Coc-Instagram-

Tidak hanya prestasi akademis yang menarik perhatian, tetapi juga istilah-istilah seperti IPK 5,0 atau Cryptarithm yang menjadi viral berkat CoC. Para peserta ini tidak hanya dikenal di kampus mereka, tetapi juga di platform media sosial, terutama TikTok.

Viral di WhatsApp
Salah satu fenomena menarik adalah viralnya saluran WhatsApp para peserta CoC. Melalui saluran ini, penggemar bisa mendapatkan informasi terbaru tentang idola mereka. Akun TikTok @calistasachikos membagikan beberapa nama saluran WhatsApp para peserta yang populer di media sosial.

Xaviera, mahasiswi KAIST, memiliki saluran WhatsApp bernama "xavieranation." Sementara itu, Yesaya, mahasiswa UI, memiliki saluran "KAWAL YESAYA JUARA 1." Axel, yang berkuliah di NUS, dikenal dengan saluran "AXELOTS." Brian dari UGM menggunakan nama "Brian's Channel."

Sandy, juga dari NUS, memiliki saluran yang menarik perhatian dengan nama "SANDYREIFOREVER BUBBLE." Maxwell, mahasiswa UNAIR, memiliki saluran "Maxwellerz Selamanya." Nabil, yang berkuliah di Universitas Oxford, menggunakan nama "Nabiliciuous." Shakira memiliki saluran bernama "Shakira Update?," dan Hanif dari UGM memiliki saluran "Punya Haniffuu."

Baca juga: NO SENSOR Video Yang Diduga Mirip Bulan Sutena Viral di Twitter 3 Menit 22 Detik, Makin diincar Natizen Awas UU ITE Mengancam




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya