LINK Nonton Film Handsome Guys Sub Indo Full Movie, Film Korea Dibintangi Lee Sung Min Bukan Dutamovie idoxxi lk21

LINK Nonton Film Handsome Guys Sub Indo Full Movie, Film Korea Dibintangi Lee Sung Min Bukan Dutamovie idoxxi lk21

handsome guys--

Sinopsis Nonton Handsome Guys

Jae-pil (Lee Sung-min) dan Sang-goo (Lee Hee-joon) bekerja sebagai tukang kayu. Keduanya memiliki penampilan yang gahar, sering kali membuat orang lain salah sangka.

Penampilan dan gestur Jae-pil menunjukkan bahwa dirinya sosok yang kasar, padahal sebenarnya ia adalah laki-laki yang hangat dan perhatian. Sang-goo juga sering dianggap mengintimidasi dengan tubuh kekar dan rambut panjangnya, tetapi di balik itu, ia adalah orang dewasa polos dengan pembawaan dingin.

Jae-pil dan Sang-goo memiliki mimpi yang sama, yaitu hidup damai di pedesaan. Mereka akhirnya bersama-sama mewujudkan mimpi tersebut dengan membeli rumah di pegunungan daerah Gangwon. Pembelian rumah itu dilakukan tanpa banyak pertimbangan, dan mereka tidak tahu bahwa pemilik rumah sebelumnya adalah seorang perempuan yang kerap kerasukan.

Kehadiran Jae-pil dan Sang-goo tidak diterima dengan baik oleh orang-orang di sekitar rumah. Polisi mencurigai mereka, begitu juga sekelompok mahasiswa yang tengah berkunjung. Salah satu mahasiswa, Mi-na (Gong Seung-yeon), mengalami rangkaian kejadian tak terduga sehingga terjebak bersama Jae-pil dan Sang-goo.

Mi-na kemudian terlibat dalam hari-hari awal kehidupan dua tukang kayu itu, sambil menunggu mahasiswa lain menemukannya. Di tengah aktivitas mereka, mereka menemukan ruang bawah tanah yang disegel dan secara tidak sengaja membongkarnya. Akibatnya, mereka harus menghadapi teror hantu yang selama ini dikurung di ruang bawah tanah tersebut. Mereka juga harus segera menyegel kembali ruang bawah tanah itu untuk menyelamatkan warga lainnya.




×

"Handsome Guys" merupakan debut film panjang Nam Dong-hyeob yang juga menulis skenarionya. Film ini merupakan remake dari versi Kanada yang dibintangi Tyler Labine dan Alan Tudyk. Selain duo pemeran utama, film ini juga dibintangi oleh deretan aktor terkenal, termasuk Park Ji-hwan, Lee Kyu-hyung, Jang Dong-joo, Kang Ki-doong, Bin Chan-wook, dan Kim Do-hoon.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya