TERBARU FULL HD Durasi 6 Menit 48 Detik Karyawan SMJ Brebes Tanpa Sensor di Mediafire dan Videy, Makin Hot Vina Garut dan Kayla Purwodadi Kalah Telak!

TERBARU FULL HD Durasi 6 Menit 48 Detik Karyawan SMJ Brebes Tanpa Sensor di Mediafire dan Videy, Makin Hot Vina Garut dan Kayla Purwodadi Kalah Telak!

Video--

Kontroversi Video Viral
Baru-baru ini, publik dihebohkan oleh beredarnya sebuah video asusila berdurasi 6 menit 48 detik yang diduga melibatkan salah satu buruh PT SMJ. Video ini menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial, termasuk TikTok. Banyak netizen yang penasaran dan mencari tahu kebenaran dari video tersebut.

Salah satu akun TikTok yang turut membahas video ini adalah @rizkyynrdn. Dalam unggahannya, ia mempertanyakan apakah benar pelaku dalam video tersebut adalah karyawan PT SMJ. "Itu yang katanya viral mengatasnamakan karyawan PT SMJ emang beneran anak SMJ? Bukan ngebela atau gimana, kalo belum benar fakta itu mereka bisa-bisa pencemaran nama baik perusahaan itu," tulisnya.

Berbagai Tanggapan Netizen
Tidak sedikit netizen yang ikut memberikan tanggapan terkait video tersebut. Beberapa di antaranya menyatakan bahwa video tersebut tidak ada kaitannya dengan PT SMJ. Akun @Izrail menulis, "Bukan bang itu bukan PT SMJ," sementara @susnenti010713 menambahkan, "Iya suka mikir emang kok bisa tahu... tahu dari mana... di videonya kelihatan seragamnya kah.. sampe ada yg sebutin departemen ama bagiannya jg bukan cm nama PT.nya."

Akun lain, @nuulll, juga mengungkapkan hal serupa, "Bukan anak PT SMJ kak," disusul dengan komentar @Aeniytul yang menegaskan, "Bukan anak smj ya gaes lagian dia juga begituan ga make sragam PT SMJ."

Baca juga: Jam Tayang dan Sinopsis Red Swan Episdoe 4-5 Sub Indo di Disney+ Hotstar Bukan LK21 Maupun BiliBili: Seo Do Yun Mulai Tertarik dengan O Wan Su




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya