Apa Penyebab Angga Firdaus Meninggal Dunia? Intip Kronologi Influencer yang Tewas Diduga Alami Kecelakaan di Belitung

Apa Penyebab Angga Firdaus Meninggal Dunia? Intip Kronologi Influencer yang Tewas Diduga Alami Kecelakaan di Belitung

Angga-Instagram-

Penanganan di Lokasi dan Rumah Sakit

Para korban kecelakaan segera dilarikan ke RSUD dr. H. Marsidi Judono Tanjungpandan, Belitung. Meskipun Angga Firdaus tidak mengendarai mobil sendiri saat kecelakaan terjadi, identitas pengemudi dan korban lainnya masih dirahasiakan oleh pihak kepolisian setempat. Angga Firdaus sendiri sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami koma sebelum akhirnya meninggal dunia pada 8 Juli 2024.

Profil Angga Firdaus

Angga Firdaus dikenal sebagai seorang influencer yang aktif di media sosial, terutama melalui akun TikTok @anggafirdausssss. Selain itu, ia juga tergabung dalam komunitas lari Belitong Runner, yang menambah popularitasnya di kalangan masyarakat Belitung.

Penyelidikan Berlanjut




×

Pihak kepolisian setempat masih terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan tragis ini. Hingga kini, korban lainnya belum dapat dimintai keterangan karena masih dalam perawatan intensif di rumah sakit akibat luka-luka yang mereka alami.

Baca juga: PROFIL Tampang AR Suami Rindi Prestian Sri Wardani ASN Pemkab Mojokerto yang Kepergok Berselingkuh dengan Imam Almahfudi, Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya