AR Kerjaanya Apa? Inilah Biodata Suami Rindi Prestian Sri Wardani ASN Pemkab Mojokerto yang Berselingkuh dengan Imam Almahfudi, Bukan Orang Sembarangan?

AR Kerjaanya Apa? Inilah Biodata Suami Rindi Prestian Sri Wardani ASN Pemkab Mojokerto yang Berselingkuh dengan Imam Almahfudi, Bukan Orang Sembarangan?

Rindi-Instagram-

AR mengungkapkan bahwa rumah tangganya sering mengalami percekcokan, yang semakin memanas dalam empat bulan terakhir karena kecurigaannya terhadap perselingkuhan istrinya.

“Sejak awal rumah tangga kami sering cekcok. Sekitar empat bulan lalu, saya mulai curiga kalau ada orang ketiga,” ungkap AR pada Rabu (3/7). AR dan teman-temannya sering berusaha mengungkap perselingkuhan ini, namun selalu gagal menemukan bukti yang kuat.

Upaya Pengungkapan Perselingkuhan

AR menjelaskan bahwa teman-temannya pernah melihat istrinya bersama Imam di sebuah kafe. “Teman saya pernah melihat istri saya jalan bareng dengan teman selingkuhannya di kafe. Sejak itu, mereka membantu saya untuk menemukan bukti, tetapi setiap membuntuti mereka, kami selalu kehilangan jejak,” tambahnya.

Meskipun sering terjadi percekcokan, AR selalu berusaha untuk rujuk dan memperbaiki rumah tangga, namun istrinya tidak pernah menanggapi dengan serius. “Saya sudah tawarkan untuk baikan sejak awal, tapi tawaran saya sepertinya disepelekan. Bahkan mereka semakin terang-terangan,” imbuhnya.




×

Pernyataan Resmi Kepolisian

Kasatreskrim Polres Mojokerto, melalui KBO Reskrim Polres Mojokerto Iptu Suparno, membenarkan adanya laporan kasus perselingkuhan ini. “Iya, kami membenarkan adanya laporan perselingkuhan oknum ASN Pemkab Mojokerto yang digerebek oleh suaminya sendiri kemarin,” jelasnya.

Baca juga: PROFIL Tampang AR Suami Rindi Prestian Sri Wardani ASN Pemkab Mojokerto yang Kepergok Berselingkuh dengan Imam Almahfudi, Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya