Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 10 Juli 2024: Dania dan Shafira Terjebak Dalam Rumah yang Sedang Mengalami Kebakaran

Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 10 Juli 2024: Dania dan Shafira Terjebak Dalam Rumah yang Sedang Mengalami Kebakaran

Diantara dua cinta -Instagram-

Viv.co.id – Jam Tayang dan Sinopsis Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Dania dan Shafira Terjebak Dalam Rumah yang Sedang Mengalami Kebakaran.

Sebelumnya Julian di tangkap polisi karena dituduh sebagai Penculik dari Yuda. Sementara itu Polisi sudah memberikan bukti berupa rekaman suara yang menyerupai Julian. Sedangkan Romy tertipu nenek Peyot saat sedang ingin meniduri Dania.

Semua orang menyemangati Julian yang kini berada di rumah sakit setelah di tusuk teman satu selnya. Sementara itu Dania menangis ingin menyelamatkan Yuda yang dikubur Hidu-Hidup oleh Rafael.

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Shafira semakin bahagia dengan Julian, sementara itu Rafael mulai mencintai Mona tapi Mona sudah bertekat akan bercerai dengan Rafael. Sedangkan Romy bersiap untuk menghabisi Yuda yang kini sudah bertemu dengan Dania.




×

Gunawan memberitahu Dania kalau bukan Romy sebenarnya yang telah menculik Yuda melainkan Rafael. Sedangkan kalau Julian sedang berusaha mencari siapa sebenarnya pembunuh dari Orang tua Dania dan Shafira.

Julian di tangkap polisi karena dituduh sebagai Penculik dari Yuda. Sementara itu Polisi sudah memberikan bukti berupa rekaman suara yang menyerupai Julian. Sedangkan Romy tertipu nenek Peyot saat sedang ingin meniduri Dania.

Baca juga: Sinopsis Sinetron My Heart Hari ini 10 Juli 2024: Raisa Terjebak di Dalam Mobil Mike yang Sedang Membawa Karin

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya