PROFIL Biodata Tamara Kalla Tunangan Rasyid Rajasa Anak Hatta Rajasa, Lengkap: Umur, Agama, Pekerjaan dan Akun Instagram

PROFIL Biodata Tamara Kalla Tunangan Rasyid Rajasa Anak Hatta Rajasa, Lengkap: Umur, Agama, Pekerjaan dan Akun Instagram

Tamara-Instagram-

Momen sakral ini juga diabadikan dan diunggah oleh Rasyid sendiri di akun Instagramnya (@rasyidrajasa) dengan caption, "Semoga dilancarkan semuanya sampai tanggal yang sudah ditentukan."

Profil Tamara Kalla
Tamara Kalla, yang akrab disapa Tata, merupakan lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia tahun 2019. Selama masa kuliahnya, Tata dikenal sebagai mahasiswa yang aktif dan berprestasi. Ia pernah terlibat dalam acara Jazz Goes To Campus pada tahun 2016 dan 2017 sebagai staf marketing. Selain itu, Tata juga pernah menjadi wakil koordinator public relation pada acara kampus The 11th Management Exposed.

Perjalanan Karier di Dunia Fashion
Tidak hanya berbakat dalam bidang ekonomi dan bisnis, Tata juga menekuni dunia fashion. Saat ini, ia sedang menjalani program studi di Bunka Fashion College, Jepang, yang terkenal sebagai tempat belajar fashion design dan ilmu terkait lainnya seperti fashion technology, marketing and distribution, accessories, dan textiles. Berkat dedikasinya, Tata mendapatkan julukan sebagai seorang textile designer. Sebelum menempuh pendidikan formal di dunia fashion, Tata sempat bekerja sebagai stylist associate secara part-time selama dua tahun.

Keluarga Kalla dan Bisnis
Sebagai bagian dari keluarga Kalla, Tata juga aktif dalam berbagai kegiatan bisnis. Kemampuannya dalam fashion design terus berkembang berkat dukungan keluarganya. Keterlibatannya dalam dunia bisnis keluarga membuat Tata semakin matang dalam mengembangkan kariernya di industri fashion.

Pertunangan yang Membahagiakan
Kisah cinta antara Rasyid Rajasa dan Tamara Kalla memang jarang tersorot media. Namun, kebahagiaan mereka tampak jelas dari berbagai unggahan di media sosial. Kedua keluarga besar pun terlihat sangat mendukung hubungan mereka. Mereka sama-sama berdoa agar segala proses menuju hari H berjalan lancar.




×

Baca juga: Siapa Tamara Kalla? Wanita yang Resmi Bertunangan dengan Rasyid Rajasa Anak Hatta Rajasa, Sempat jadi Tersangka Kecelakaan Maut Hingga Menduda Selama 6 Tahun

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya