Siapa SOSOK PNS dan Honorer Pemkab Mojokerto Selingkuh Tanpa Busana Saat Digerebek? Ini Kronologi dan Identitas Lengkapnya

Siapa SOSOK PNS dan Honorer Pemkab Mojokerto Selingkuh Tanpa Busana Saat Digerebek? Ini Kronologi dan Identitas Lengkapnya

tanda tanya-BlenderTimer BlenderTimer-

Ia dibantu oleh sejumlah teman, salah satunya Faisal, yang turut menemani Ahmad dalam penggerebekan di perumahan Griya Dahayu, Mojokerto.

Menurut keterangan Faisal yang disampaikan kepada media melalui Facebook Kabar Mojokerto pada Jumat, 5 Juli 2024, ia mendapat telepon dari rekan-rekannya dan segera meluncur ke lokasi penggerebekan. “Tadi sore ini saya ditelpon rekan-rekan, meluncur ke sana langsung, nah kita kesana langsung,” ujar Faisal.

Kronologi penggerebekan bermula ketika rombongan suami Rindi Prestian melihat dua motor terparkir di rumah tersebut, salah satunya diduga milik Rindi. Mereka kemudian mencoba masuk ke rumah, namun pintu terkunci rapat. Tidak putus asa, Ahmad Rifai bersama teman-temannya mendobrak pintu utama rumah.

Setelah berhasil masuk, mereka menemukan pintu kamar juga terkunci dan memutuskan untuk mendobraknya. Begitu pintu kamar terbuka, mereka mendapati Rindi dan Imam dalam keadaan telanjang. “Posisi di kamar didobrak lagi, posisi t*lanjang tidak pakai celana,” terang Faisal.

Rindi Prestian Sri Wardani diketahui merupakan PNS berusia 34 tahun yang bekerja di Pemkab Mojokerto. Sementara itu, Imam Almafufi adalah pegawai honorer di bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Mojokerto.




×

Baca juga: Sinopsis Sinetron RCTI Seindah Cinta Mutiara Hari ini 8 Juli 2024: Daffa Marah Farrel Memberitahu Ibunya Jika Ikut Acara MMA

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya