Dewi Paramitha Alias Mici Agamanya Apa? Islam Atau Kristen? Inilah Biodata Mantan Pacar Ibrahim Risyad, Lengkap: Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

Dewi Paramitha Alias Mici Agamanya Apa? Islam Atau Kristen? Inilah Biodata Mantan Pacar Ibrahim Risyad, Lengkap: Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

Michi-Instagram-

Berita ini mengejutkan banyak orang karena sebelumnya tidak ada yang mengetahui kedekatan antara Ibrahim dan Salshabila. Secara tiba-tiba, muncul berita bahwa keduanya akan menikah, memicu kehebohan di kalangan netizen.

Salshabila sebelumnya sempat diberitakan sebagai orang ketiga yang menyebabkan keretakan hubungan antara Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Kini, foto-foto prewedding dan undangan pernikahan Salshabila dan Ibrahim Risyad tersebar luas melalui akun TikTok @senfo_. Dalam undangan tersebut, tertulis bahwa pernikahan mereka akan dilangsungkan pada 7 Juli 2024.

Foto prewedding yang beredar memperlihatkan konsep adat Minang, yang menunjukkan asal usul Salshabila dari Padang. Meskipun demikian, baik Salshabila maupun Ibrahim belum memberikan pernyataan resmi mengenai undangan tersebut. Hingga kini, pernikahan mereka masih sebatas rumor.

Kabar pernikahan ini tidak hanya menarik perhatian karena keterlibatan Salshabila, tetapi juga karena mengangkat kembali nama Mici. Pasalnya, Mici pernah menjalin hubungan yang sangat dekat dengan Ibrahim Risyad. Mereka bahkan telah bertunangan dan menjalani asmara selama tujuh tahun.

Mici, yang akrab disapa oleh para penggemarnya, memiliki hubungan yang lebih dari sekadar pacaran dengan Ibrahim. Kedekatan mereka yang berlangsung selama tujuh tahun tentu membuat kabar ini menjadi lebih mengejutkan bagi para penggemar. Jika berita pernikahan ini benar, maka Mici telah ditinggalkan oleh kekasih yang telah menemani hidupnya dalam waktu yang cukup lama.




×

Baca juga: Nonton Renegade Immortal Episode 44 45 Sub Indo Streaming IQIYI Bukan Kazefuri Anichin Anixverse Youtube Bilibili DailyMotion

Baca juga: Eleceed Chapter 306 Sub Indo, Cek Segera Lanjutan Cerita Manhwa Eleceed Chapter 306 Bahasa Indonesia

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya