Bukan Link Alternatif Dutamovie21 Lk21 Indoxxi, Nonton Film Handsome Guys Sub Indo Full Movie Bioskop Indonesia

Bukan Link Alternatif Dutamovie21 Lk21 Indoxxi, Nonton Film Handsome Guys Sub Indo Full Movie Bioskop Indonesia

handsome guys--

Sinopsis Handsome Guys

Handsome Guys mengikuti kisah persahabatan dua tukang kayu bernama Jae Pil dan Sang Goo. Jae Pil digambarkan sebagai sosok lelaki yang terlihat kasar, namun sebenarnya ia adalah pribadi yang hangat. Sang Goo, yang tampak mengintimidasi ketika diajak berkomunikasi, sebenarnya sangat naif. Kedua sahabat ini tidak hanya memiliki karakter yang mirip, tetapi juga memiliki mimpi yang sama.

Jae Pil dan Sang Goo sama-sama memimpikan hidup di pedesaan. Mereka akhirnya membeli sebuah rumah di pegunungan daerah Gangwon, namun rumah tersebut ternyata milik seorang perempuan yang kabarnya dirasuki oleh roh jahat.

Konon, sekitar 66 tahun 6 bulan yang lalu, seorang perempuan yang tinggal di kabin di pegunungan provinsi Gangwon dirasuki arwah iblis. Seorang pastor mencoba menghentikannya, tetapi tidak berhasil.

Setelah pindah ke tempat tinggal baru, Jae Pil dan Sang Goo justru dicurigai sebagai penjahat oleh sekelompok mahasiswa yang tengah berkunjung ke desa itu. Mi Na, salah satu mahasiswa tersebut, malah berakhir terlibat dengan Jae Pil dan Sang Goo.

Di saat yang bersamaan, roh yang terperangkap di ruang bawah tanah rumah Jae Pil dan Sang Goo mulai bangkit kembali. Hal ini memicu serangkaian peristiwa tak terlupakan.




×

Bisakah ketiga orang tersebut menghadapinya? Saksikan kelanjutan kisahnya di bioskop mulai 5 Juli.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya