PROFIL Biodata Harashta Haifa Zahra Puteri Indonesia 2024 Yang Berhasil Menjadi Juara Miss Supranational 2024, Lengkap: Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

PROFIL Biodata Harashta Haifa Zahra Puteri Indonesia 2024 Yang Berhasil Menjadi Juara Miss Supranational 2024, Lengkap: Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

Harashta-Instagram-

Pengumuman kemenangan Harashta Haifa Zahra diposting oleh akun Instagram resmi @misssupranational. Mereka menulis, "Haifa Zahra adalah Miss Supranational pertama dari negaranya, Indonesia."

Harashta, yang akrab disapa Tata, merupakan seorang mahasiswa teknik lingkungan yang berasal dari Kota Bandung, Jawa Barat. Gadis berusia 20 tahun ini dinobatkan sebagai Miss Supranational ke-15 pada akhir pertunjukan final yang diselenggarakan di Nowy Sacz, Malopolska, Polandia.

Pada 8 Maret, Tata juga telah meraih gelar Puteri Indonesia 2024. "Masih terasa tidak nyata dan saya tidak sabar untuk menjalankan tugas saya sebagai Miss Supranational 2024 yang baru. Ini akan menjadi tahun yang sangat istimewa dan hati saya dipenuhi dengan kebanggaan. Terima kasih kepada negara saya atas dukungan Anda. Indonesia, kita berhasil! Aku cinta kalian!," kata Tata dengan penuh semangat setelah dinobatkan.

Profil Harashta Haifa Zahra dan Kepeduliannya Terhadap Lingkungan
Selain memiliki prestasi gemilang di dunia kecantikan, Harashta Haifa Zahra juga dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap lingkungan. Tata, panggilan akrabnya, memiliki inisiatif lingkungan yang dinamakan “Mother of Nature”. Inisiatif ini lahir dari keprihatinannya terhadap masalah sampah di Kota Bandung, di mana 44,2 persen sampah merupakan sampah makanan.

Tata percaya bahwa masalah sampah makanan ini berakar dari kebiasaan sehari-hari masyarakat yang seringkali dianggap sepele. Melalui “Mother of Nature”, Tata berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mengatasi masalah sampah organik, khususnya sampah makanan. Upaya ini mencakup pemilahan sampah, edukasi tentang pentingnya menghabiskan makanan, dan mendorong masyarakat untuk mengambil makanan sesuai kebutuhan.




×

Baca juga: Sinopsis Extraction (2020) Bioskop Trans TV Hari Ini 7 Juli 2024 Dibintangi Chris Hemsworth dan Golshifteh Farahani: Misi Penyelamatan Anak Penguasa Kejahatan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya