Link Nonton BoBoiBoy Galaxy Windara Episode 6 Sub Indo Streaming Legal Netflix YouTube Monsta

Link Nonton BoBoiBoy Galaxy Windara Episode 6 Sub Indo Streaming Legal Netflix YouTube Monsta

boboiboy--

Karena dianggap berbahaya, pencipta robot-robot itu kemudian membatalkan proyek Power Sphera dan berencana memusnahkannya. Beberapa robot kemudian melarikan diri ke galaksi luar angkasa.

Alien yang mengetahui kekuatan Power Sphera kemudian memburu mereka untuk tujuan jahat. Demi mencegah penyalahgunaan Power Sphera oleh alien, muncullah BoBoiBoy. Ia adalah pahlawan dari bumi yang bertugas menjaga galaksi dan mengumpulkan kembali Power Sphera. Dibantu organisasi T.A.P.O.P.S (Tracker and Protector of Power Spheras), BoBoiBoy memulai petualangan bersama rekan-rekannya Yaya, Ying, Gopal, dan Fang.

BoBoiBoy mendapat permintaan bantuan dari Kuputeri, penguasa Planet Windara, serta Maripos, pembantunya, untuk datang ke planet mereka. Kuputeri khawatir Planet Windara jatuh ke tangan Reramos, seorang alien jahat yang menyerbu planet tersebut. BoBoiBoy dan rekan-rekannya pun datang ke planet tersebut sekaligus untuk menguasai kekuatan elemen angin dan Power Sphera. Berhasilkah BoBoiBoy?

Spoiler BoBoiBoy Galaxy Windara Episode 6

Di episode sebelumnya, BoBoiBoy yang telah memakai baju perisai atau armor Ksatria Windara mulai bertarung dengan Reramos. Di sisi lain, rekan-rekannya juga telah memulai pertarungan dengan para jenderal Reramos.




×

Sementara itu, Kuputeri yang tertawan oleh Reramos dipaksa untuk menggunakan kekuatan minda miliknya agar Reramos bisa mengendalikan pikiran rakyat Windara. BoBoiBoy mulai kewalahan menghadapi banyak lawan tangguh. Apalagi rakyat Windara perlahan-lahan berhasil dikendalikan oleh Reramos untuk berlutut padanya.

Dapatkah BoBoiBoy menyelamatkan rakyat Windara dengan armor yang ia pakai dan kekuatan yang ia miliki? Apakah ia sanggup mengalahkan Reramos beserta jenderal-jenderalnya yang jahat?

Simak episode 6 yang tayang Sabtu, 6 Juli 2024 di YouTube Monsta. Selain di kanal YouTube Monsta, seri ini juga bisa disaksikan melalui layanan streaming Netflix.

Link Nonton Boboiboy Galaxy Windara di YouTube Monsta

Link Nonton Boboiboy Galaxy Windara di Netflix

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya