Link Nonton BoBoiBoy Galaxy Windara Episode 6 Sub Indo Streaming Legal Netflix YouTube Monsta

Link Nonton BoBoiBoy Galaxy Windara Episode 6 Sub Indo Streaming Legal Netflix YouTube Monsta

boboiboy--

Link Nonton BoBoiBoy Galaxy Windara Episode 6 Sub Indo Streaming Legal Netflix YouTube Monsta

Serial animasi BoBoiBoy Galaxy Windara episode 6 yang berjudul "Kemuncak Windara" siap tayang pada hari Sabtu, 6 Juli 2024, di kanal YouTube Monsta. Episode ini menandai akhir petualangan BoBoiBoy di Planet Windara.

Dalam episode ini, BoBoiBoy dan rekan-rekannya melanjutkan misi menyelamatkan Kuputeri dan Planet Windara dari serangan alien Reramos dan pasukannya yang jahat.

Baca juga: LINK NONTON BTTH S5 Ep 103 104 Sub Indo, Battle Through The Heavens Season 5 Episode 103 104 Subtitle Indonesia di Tencent WeTV

Baca juga: YangDitunggu! Download Predictor Spaceman APK 2024 Android iOS dan Versi MOD Tersedia?




×

Baca juga: KOMIK Mercenary Enrollment 196 197 Bahasa Indonesia RAW ENG, Aksi Makin seru Chapter Baru Full

Baca juga: STREAMING BTTH S5 Ep 103 Sub Indo, Battle Through The Heavens Season 5 Episode 103 104 Subtitle Indonesia di Tencent WeTV

BoBoiBoy Galaxy Windara adalah seri pendek kedua dari empat seri yang ada di Season 2 BoBoiBoy Galaxy. MonstaCon sebagai rumah produksinya telah mengumumkan seri Galaxy Windara yang mulai rilis pada 1 Juni 2024 lalu.

BoBoiBoy Galaxy adalah pengembangan dan lanjutan dari seri animasi BoBoiBoy Season 1 yang pertama kali tayang di TV3 Malaysia pada bulan November 2016. Sambutan meriah dari anak-anak membuat saluran MNCTV Indonesia menayangkannya mulai Januari 2017, diikuti oleh channel RTV pada Februari 2021. Tidak heran jika di Indonesia, serial ini cukup populer meskipun diproduksi oleh Malaysia.

Sinopsis BoBoiBoy Galaxy Windara

BoBoiBoy Galaxy bercerita tentang Power Sphera, sekelompok robot yang memiliki kekuatan berbeda-beda dan memberikan kekuatan tersebut pada pemiliknya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya