Biodata Tampang Ibuk Utti Wanita yang Ditegur Netizen TikTok Gegara Beri Makan Anak dengan Porsi Berlebihan, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun IG

Biodata Tampang Ibuk Utti Wanita yang Ditegur Netizen TikTok Gegara Beri Makan Anak dengan Porsi Berlebihan, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun IG

tiktok-Natalie_voy/pixabay-

“Nih anak aku paling suka nih sarapan nasi uduk. Sekali sarapan dua porsi,” ujarnya dari akun TikTok @ibuk.utti.

Teguran dari netizen semakin banyak ketika sang ibu membuatkan menu roti yang diberi susu kental manis dalam jumlah banyak.

Tidak hanya itu, untuk minumnya, ia juga memberikan susu yang dicampur dengan susu kental manis dan gula. Sejumlah netizen memberikan komentar yang mengingatkan sang ibu mengenai bahaya konsumsi gula berlebih.

Akun @wassuppp? menulis, “Bun, itu SKM (susu kental manis) gaboleh diseduh apalagi ditambah gula, ngeri kalau sampai amit-amit kena diabetes bun.

Mulai dikurangi ya bun makanan ga sehatnya.” Teguran lain datang dari akun @ivy yang mengatakan, “Itu pagi-pagi kan? Udah dikasih asupan gula sebanyak itu.




×

Hati-hati, sugar spikes itu bahaya.”

Sementara itu, akun @jevin adry juga memberikan peringatan, “Buk maaf ya cuma mau ngingetin, mumpung anaknya masih kecil jangan dikasih susu kental manis bun, aku dulu pas kecil kaya begitu sekarang usia 19 tahun udah obesitas, mohon pengertian buat anaknya.”

Konten yang dibagikan oleh ibu @ibuk.utti ini memancing perdebatan mengenai pola makan yang sehat untuk anak-anak.

Banyak yang berpendapat bahwa orang tua perlu lebih bijak dalam memilih menu makanan bagi anak-anak mereka, terutama untuk menghindari risiko kesehatan jangka panjang seperti obesitas dan diabetes.

Meskipun niat sang ibu mungkin baik, namun penting bagi setiap orang tua untuk selalu memperhatikan asupan gizi yang diberikan kepada anak-anaknya.

Peningkatan Kesadaran tentang Pola Makan Sehat untuk Anak

Viralnya video ini menjadi pengingat pentingnya peningkatan kesadaran orang tua tentang pentingnya pola makan sehat untuk anak. Anak-anak memerlukan asupan nutrisi yang seimbang untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan mereka.

Baca juga: Siapa Bu Guru Elok Wulandari? Guru SD di Situbondo Yang Viral di TikTok Karena Ketahuan Berselingkuh dengan Suami dari Indah Zhie, Begini Kronologinya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya