PROFIL Biodata Pimpaka Siangsomboon Ibunda Nine Naphat Diduga jadi Alasan Kuat Putus dengan Baifern Pimchanok, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

PROFIL Biodata Pimpaka Siangsomboon Ibunda Nine Naphat Diduga jadi Alasan Kuat Putus dengan Baifern Pimchanok, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Bayfern-Instagram-

Lebih lanjut, pemilik akun tersebut berharap bahwa keduanya akan kembali bersama jika memang berjodoh. "Saya berharap mereka bisa bersatu lagi jika memang berjodoh," tambahnya dalam postingan yang sama.

Hubungan yang Mendapat Banyak Dukungan
Nine Naphat dan Baifern Pimchanok telah menjalin hubungan selama sekitar dua tahun. Mereka pertama kali dipertemukan dalam film "Friend Zone" yang dirilis pada tahun 2019, dan kembali berkolaborasi dalam serial "A Tale of Ylang Ylang". Kedekatan mereka dalam proyek-proyek tersebut akhirnya berlanjut ke hubungan asmara yang mendapatkan banyak dukungan dari penggemar baik di Thailand maupun internasional.

Selama ini, hubungan mereka terbilang mulus tanpa ada gosip miring. Bahkan, banyak yang menjadikan mereka sebagai couple goals karena keharmonisan dan kemesraan yang sering mereka tampilkan di media sosial.

Alasan Kandasnya Hubungan
Namun, berita putusnya hubungan mereka tentu saja mengundang banyak spekulasi. Ada yang menduga bahwa hubungan mereka berakhir karena tidak mendapat restu dari orang tua. Selain itu, isu tentang adanya orang ketiga juga sempat mencuat. Hingga saat ini, kedua belah pihak belum memberikan keterangan resmi mengenai penyebab putusnya hubungan mereka.

Nine Naphat melalui akun Instagram pribadinya, @naphat_nine, menyampaikan, "Saya ingin waktu untuk menyelesaikan masalah ini. Hingga akhirnya bisa menjelaskan kepada kalian,". Pernyataan ini tentu saja membuat penggemar semakin penasaran dan menunggu klarifikasi lebih lanjut dari kedua belah pihak.




×

Baca juga: Siapa Ibu Nine Naphat? Intip Biodata Pimpaka Siangsomboon Diduga jadi Penyebab Kandasnya Hubungan dengan Baifern Pimchanok

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya