FULL HD Video Asusila Viral 6 Menit 48 Detik PT SMJ Brebes, Ternyata Pemerannya Bukan Pegawai Pabrik Melainkan

FULL HD Video Asusila Viral 6 Menit 48 Detik PT SMJ Brebes, Ternyata Pemerannya Bukan Pegawai Pabrik Melainkan

tiktok-StockSnap/pixabay-

Video yang beredar di beberapa akun TikTok tersebut menampilkan adegan yang diduga tak senonoh, dan beberapa pihak menuding bahwa orang yang terlibat adalah karyawan PT Sumber Masanda Jaya Brebes, yang berlokasi di Jawa Tengah. Perusahaan ini, yang lebih dikenal dengan sebutan PT SMJ, menyatakan bahwa tidak ada hubungan antara video tersebut dan para pegawainya.

Klarifikasi dari PT SMJ
Dalam sebuah pernyataan resmi melalui akun Instagram @pt.sumbermasandajaya, PT SMJ menyampaikan bahwa mereka tidak mengenali individu dalam video tersebut sebagai bagian dari karyawan mereka. "Untuk semua karyawan PT SMJ, kami selaku manajemen ingin menanggapi mengenai video yang beredar bahwa mereka bukan karyawan kami. Terima kasih," tegas PT SMJ dalam unggahan Instagram Story mereka.

Perusahaan ini juga menegaskan akan menempuh jalur hukum bagi siapa saja yang menyebarkan video tersebut dengan mengatasnamakan PT SMJ. "Bagi yang dengan sengaja menyebarluaskan dan mengatasnamakan PT SMJ akan kami tindak secara hukum," lanjut pernyataan tersebut.

Viral di TikTok
Video berdurasi 6 menit 48 detik ini menarik perhatian banyak warganet karena menampilkan momen romantis yang dianggap tak pantas. Dengan latar belakang tembok berwarna pink, video tersebut memicu berbagai reaksi dan spekulasi di kalangan netizen. Beberapa akun TikTok bahkan menggunakan caption provokatif yang semakin memperbesar perhatian terhadap video tersebut.

Baca juga: 10 Penjelasan Ending Film Sekawan Limo (2024), Benarkah Juna Ternyata Sudah Meninggal? Akankah Kisah Berlanjut ke Season ke 2?




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya