Siapa Tri Mulyo Bagus Saputra? Suami Barbie Kumalasari yang Diduga Membawa Kabur Berlian, Terungkap Ternyata Alasannya

Siapa Tri Mulyo Bagus Saputra? Suami Barbie Kumalasari yang Diduga Membawa Kabur Berlian, Terungkap Ternyata Alasannya

Berbie-Instagram-

Dalam sebuah unggahan Instastory pengacara Sunan Kalijaga, Bagus mengungkapkan permintaan maaf dan menjelaskan alasan di balik tindakannya yang nekat mencuri perhiasan milik Barbie Kumalasari.

Bagus mengaku, pada saat itu, dirinya sedang dalam kondisi emosi yang bercampur dengan pengaruh alkohol.

"Aku minta maaf udah salah. Kemarin, aku emosi campur mabuk," kata Bagus dalam pernyataannya.

Tidak hanya meminta maaf, Bagus juga menegaskan bahwa berlian serta perhiasan yang dibawa kabur olehnya masih dalam kondisi utuh. Ia berjanji akan segera mengembalikan semua barang tersebut kepada Barbie.

"Barang masih utuh semua di aku. Ni aku lagi cari orang buat anter hari ini, biar ada bukti photo kalau sudah dianter ke kamu," lanjut Bagus.




×

Namun, hingga kini, belum ada kepastian apakah perhiasan milik Barbie Kumalasari telah dikembalikan oleh Bagus Saputra atau belum.

Di sisi lain, Barbie Kumalasari bersama pengacaranya, Sunan Kalijaga, tetap melanjutkan proses hukum dengan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.
Keputusan ini diambil untuk memastikan bahwa permasalahan ini dapat diselesaikan secara adil dan transparan.

Kasus ini tentunya menarik perhatian publik, mengingat Barbie Kumalasari sering kali menjadi sorotan karena berbagai kontroversi yang melibatkan dirinya.

Baca juga: Siapa Daggy? Selebgram Asal Korea Selatan yang Viral Usai jadi Bintang Tamu Podcast Deddy Corbuzier Bahas Indosarang, Ternyata Nama Aslinya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya