Siapa Istri dan Anak Abdul Lukman Hakim? Pengacara yang Viral di Twitter Kepergok Diduga Berselingkuh dengan Yunita Indriya, Bukan Orang Biasa?

Siapa Istri dan Anak Abdul Lukman Hakim? Pengacara yang Viral di Twitter Kepergok Diduga Berselingkuh dengan Yunita Indriya, Bukan Orang Biasa?

tanda tanya--

Dalam video yang beredar, terlihat istri sah Abdul Lukman Hakim dengan tegas melabrak suaminya di kediaman Yunita Indriyani.

Video ini menjadi viral dan menarik perhatian netizen yang penasaran dengan sosok pengacara yang terlibat dalam skandal tersebut.

Menurut informasi yang diperoleh dari akun Twitter @chingreborn, pada akun Facebook Abdul Lukman Hakim terdapat keterangan bahwa ia bekerja di Kantor Hukum "Mohammad Aqil Ali, SH., & Associates."

Di akun Facebook tersebut, Abdul Lukman Hakim sering membagikan informasi seputar hukum, menunjukkan aktivitas profesionalnya sebagai seorang pengacara.

Tidak hanya di Twitter, akun @dhemit_is_back juga mengungkap lebih banyak informasi mengenai Abdul Lukman Hakim.




×

Dalam cuitannya, akun tersebut menyebut bahwa Abdul Lukman Hakim telah menangani sejumlah kasus hukum, termasuk kasus perceraian artis dan sengketa tanah.

Popularitas kasus perselingkuhan ini juga membuat netizen penasaran dengan sosok Yunita Indriyani, wanita yang diduga sebagai selingkuhan Abdul Lukman Hakim.

Nama Yunita Indriyani kini banyak bermunculan di media sosial Instagram, meskipun akun TikTok yang diduga miliknya sudah dikunci dan tidak dapat diakses oleh publik.

Baca juga: Siapa Itu Abdul Lukman Hakim? Pengacara yang Viral di TikTok Kini Diduga Berselingkuh dengan Yunita Indriya Hingga Viral di Twitter

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya