Bikin Geger! Link Download Video Karyawan PT SMJ Brebes 6 Menit Dood Mediafire Terrabox Latar Belakang Tembok Pink Ramai di X dan TikTok

Bikin Geger! Link Download Video Karyawan PT SMJ Brebes 6 Menit Dood Mediafire Terrabox Latar Belakang Tembok Pink Ramai di X dan TikTok

Video Viral--

Latar belakang tembok berwarna pink dalam video tersebut juga menambah nuansa hangat dan romantis, membuat netizen semakin baper (terharu). Beberapa caption menarik yang digunakan netizen untuk menggambarkan video ini antara lain:

  • “Ada apa dengan SMJ? ya 6 menit 48 detik lah.”
  • “Buset pesona 6:45 detik udah sampai kawasan Cikarang.”
  • “Sing urung weruh 6:48 detik tembok pink monggo absen sek cah,” disertai emot ketawa.
  • “6 menit 48 detik pelepas rindu.”
  • “Menyala 6:48 dtk pesona wong pabrik viral.”

Isi video tersebut terlihat sederhana namun sangat menarik perhatian. Video ini menampilkan momen romantis yang melampaui batas antara karyawan PT SMJ Brebes dengan pasangannya. Meskipun adegannya cukup berlebihan dan mungkin tidak seharusnya ditayangkan di media sosial, video ini tetap mendapatkan perhatian yang luas.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, video karyawan SMJ Brebes berdurasi 6 menit 48 detik ini sebenarnya bukan kejadian baru, melainkan sudah lama direkam namun baru viral sekarang.

Peringatan : Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

  • Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.
  • Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).
TAG:
Sumber:

Berita Lainnya