Saksikan Sinopsis Sinetron RCTI Setulus Hati Hari Ini 6 Juli 2024: Raffi Melarang Lia jadi Selingkuhan Alvino

Saksikan Sinopsis Sinetron RCTI Setulus Hati Hari Ini 6 Juli 2024: Raffi Melarang Lia jadi Selingkuhan Alvino

Setulus hati-Instagram-

Viv.co.id – Baru Sinopsis Setulus Hati adalah sinetron terbaru yang diproduksi oleh MNC Pictures dan tayang perdana di RCTI pada Selasa, 25 Juni 2024, pukul 20.30 WIB. Sinetron ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy, Evan Sanders, Roweina Umboh, dan Tamara Tyasmara. Raffi Melarang Lia jadi Selingkuhan Alvino.

Sebelumnya Alvino dan Rossa, sepasang suami istri yang dikenal dengan kisah cinta yang menginspirasi, telah lama menjadi sorotan banyak orang. Dibalik kehidupan mereka yang terlihat sempurna dan penuh dengan romantisme, terdapat cerita yang menggugah tentang tantangan dan keharmonisan.

Alvino, seorang pilot yang karismatik, dan Rossa, seorang pramugari yang mempesona, pertama kali bertemu di atas awan biru. Keduanya segera terpikat satu sama lain, dan pernikahan mereka dianggap sebagai bukti bahwa cinta sejati masih ada di dunia ini. Rumah tangga mereka dikelilingi oleh cinta dan keharmonisan yang memikat banyak orang.

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV My Heart Hari ini 6 Juli 2024: Raisa Memergoki Mike sedang Membicarakan Saung Milik Abahnya

Sinopsis Setulus Hati

Lia, yang juga seorang pramugari, memohon maaf kepada Rossa atas perselingkuhannya dengan Alvino. Sayangnya, permintaan maaf itu tidak diterima dengan baik. Rossa yang sudah terlanjur kecewa dan marah, mendorong Lia hingga terjatuh saat mereka bertemu.




×

Di tengah kesedihannya, Rossa tanpa sengaja menumpahkan minuman kepada seorang penumpang bernama Raffi saat sedang bertugas di pesawat. Permintaan maaf Rossa diterima oleh Raffi, dan sejak itu mereka mulai berkenalan dan menjalin persahabatan. Namun, persahabatan ini disalahartikan oleh Alvino yang menuduh Rossa bermain mata di belakangnya.

Pertengkaran demi pertengkaran terus terjadi antara Alvino dan Rossa, memperburuk hubungan rumah tangga mereka. Rossa merasa dikhianati dan sangat terluka oleh suaminya. Perasaan ini semakin berat baginya karena mengingat takdir buruk yang juga pernah dialami ibunya yang diselingkuhi oleh suaminya.

Baca juga: Nando Berharap Azzam Bisa Membahagiakan Saleha, Sinopsis Saleha Hari ini 6 Juli 2024 dan Link Nonton

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya