Bungkam Anak Abah! Didit Hediprasetyo Putra Prabowo Subianto Launching Jersey Timnas Olimpiade Paris Ternyata Terinspirasi dari Lagu

Bungkam Anak Abah! Didit Hediprasetyo Putra Prabowo Subianto Launching Jersey Timnas Olimpiade Paris Ternyata Terinspirasi dari Lagu

Didit-Instagram-

Desain Didit dipadukan dengan apparel dari Li-Ning, mencakup berbagai item seperti T-shirt, celana pendek, celana panjang, dan jersey bermain. Setiap item disesuaikan dengan kebutuhan cabang olahraga yang berbeda, seperti rowing/dayung, gimnastik, atletik, dan bulu tangkis.

Selain itu, terdapat beberapa set seragam yang akan dikenakan oleh para atlet dan kontingen saat keberangkatan dan kepulangan, serta pada acara resmi lainnya termasuk upacara penerimaan medali.

Jersey baru dengan kombinasi warna merah, putih, dan hitam tersebut mendapat sambutan positif dari netizen di media sosial Instagram. Desain ini dianggap mampu mencerminkan semangat dan kebanggaan nasional.

Profil Didit Hediprasetyo

Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo, lebih dikenal sebagai Didit Hediprasetyo, adalah seorang perancang busana Indonesia yang telah meraih berbagai prestasi di kancah internasional. Ia merupakan putra tunggal Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto, putri keempat dari Presiden ke-2 Indonesia, Soeharto.




×

Didit lahir pada 22 Maret 1984 di Jakarta dan saat ini berusia 40 tahun. Ia menempuh pendidikan di beberapa institusi ternama, termasuk The Governor's Academy, Parsons Paris, dan Parsons School of Design | The New School.

Baca juga: Sinopsis Sinetron RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 6 Juli 2024: Raja dan Arsy Menikmati Liburan Bersama di Kebun Teh

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya